Logo Saibumi

Perkemi Lampung : Gelaran Gashuku se-Sumbagsel Ditunda Setelah Lebaran

Perkemi Lampung : Gelaran Gashuku se-Sumbagsel Ditunda Setelah Lebaran

Ketua Umum Perkemi Lampung Donny Irawan | Anisah Farras / Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Penyelenggaraan Gashuku (Penataran) yang digelar oleh Perkemi (Shorinji Kempo Indonesia Federation) Lampung dijadwalkan ulang setelah hari raya Idul Fitri.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Perkemi Lampung Donny Irawan yang mengungkapkan penyelenggaraan gashuku atau penataran tingkat sumbagsel yang semula dijadwalkan bulan April harus ditunda.

“Lampung menjadi tuan rumah penataran dan kegiatan yang gagal dilaksanakan bulan April ini mundur dan akan dijadwalkan setelah lebaran,”ungkapnya pada Saibumi.com, Senin, 16 April 2018.

Mundurnya jadwal penataran ini dikarenakan beberapa wilayah terbentur jadwal lain. Penataran se-Sumbagsel ini direncanakan menhadirkan beberapa Provinsi seperti Bengkulu, Palembang, Lampung,  Bangka Belitung, dan Jambi.

Lampung sebagai tuan rumah nantinya akan memberikan ruang untuk para atlet agar dapat mengembangkan potensi terbaiknya.”Disitu selain kita akan latihan, ujian, pendalaman materi teknik, tergabung disitu semua,"tutupnya(*)

Laporan kontributor Saibumi.com Anisah Farras

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong