Logo Saibumi

Hari ini, Sebagian Besar Lampung Diguyur Hujan Ringan

Hari ini, Sebagian Besar Lampung Diguyur Hujan Ringan

Ist

Saibumi.com, Bandar Lampung - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hari ini, Kamis, 12 April 2016 sebagian besar wilayah Provinsi Lampung akan diguyur hujan ringan. 

Pagi ini, BMKG memprakirakan seluruh wilayah Lampung akan hujan ringan, seperti Metro, Menggala, Liwa, Kotabumi, Kota Agung, Kalianda, Gunung Sugih, Blambangan Umpu, Panaragan Jaya, dan Sukadana. Kecuali Bandar Lampung, Wiraga Mulya, Pringsewu akan cerah berawan, sedangkan Krui dan Gedong Tataan berawan. 

Pada siang hari, tida wilayah diprakirakan akan hujan lebat, yakni Liwa, Kotabumi dan Blambangan Umpu. Sementara Panaragan Jaya, Wiraga Mulya dan dan Menggala Cerah Berawan. Sedangkan wilayah lain, termasuk Bandar Lampung, Gunung Sugih, Pringsewu, Sukadan, Kota Agung, Metro, Gedong Tataan diprakirakan akan hujan ringan. 

Sampai malam hari, sebagian besar masih diprakirakan akan mengalami hujan ringan, terkecuali Menggala, Liwa, Kotabumi, Blambangan Umpu, Paragan Jaya, dan Wiraga Mulya yang diprakirakan akan berawan. 

Sedangkan saat dini hari, sebagian besar wilayah akan berawan, dan sisanya hujan ringan, seperti Menggala, Kalianda, Gunung Sugih, Wiraga Mulya, Panaragan Jaya, dan Sukadana. 

Dengan prakiraan cuaca ini, BMKG memperingatkan seluruh masyarakat untuk waspada potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Lampung Barat, Way Kanan, Lampung Utara pada siang dan sore hari. (**)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA