Logo Saibumi

Bingung Weekend Kemana ? Rekomendasi 3 Wisata di Tahura Pesawaran

Bingung Weekend Kemana ? Rekomendasi 3 Wisata di Tahura Pesawaran

Air Terjun di Taman Hutan Raya Wan Abdul Rachman Pesawaran | Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Tidak terasa akhir pekan sudah tiba, pastinya ini waktu yang tepat untuk kalian menghilangkan penat dan menjauhi hiruk pikuk kota. Enaknya kemana ya weekend ini ?

Ada salah satu tempat yang direkomendasikan buat kalian yang suka dengan wisata alam, wisata kuliner dan juga music. Tempat ini ialah Taman Hutan Raya Wan Abdul Rachman yang terletak di Kabupaten Pesawaran. Ada apa saja di Tahura Wan Abdul Rachman, berikut ringkasannya :

1. Wisata Air Terjun 7 Tingkat

Air Terjun Tingkat-1 di Tahuran Wan Abdul Rachman | Saibumi.com

Taman Hutan Raya Wan Abdul Rachman ini menyuguhkan wisata alam yang asri, ditempat ini terdapat tujuh tingkat air terjun. Nah, untuk anda yang suka berpetualang Tahura Wan Abdul Rachman sepertinya lokasi yang tepat. Untuk kalian yang berencana menjelajahi tujuh tingkat air terjun di Tahura ini jangan lupa membawa bekal yang cukup seperti minuman dan makanan serta menggunakan pakaian yang tepat karena tracking menuju setiap tingkat lokasinya cukup jauh.

 

 

2. Wisata Kuliner Pasar Tahura Wan Abdul Rachman

Wisata Kuliner di Pasar Tahura | Ist ( Instagram : @pasartahura)

Baru-baru ini, Kementrian Pariwisata RI mengkampanyekan destinasi digital disejumlah daerah di Indonesia dan di Lampung destinasi digital yang saat ini sedang dikembangkan ialah Pasar Tahura. Tepat berada di depan gerbang masuk menuju Tahura, pasar ini menyuguhkan berbagai wisata kuliner, pasar tahura beroperasi mulai pukul 07.00 WIB – 17.00 WIB.

3. Menikmati Live Accoustic di Pasar Tahura

Live Accoustic di Pasar Tahura | Ist ( Instagram : @pasartahura)

Selain anda bisa berwisata kuliner, sambil menyantap makanan yang anda pesan, pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan band akustik. Kebetulan sekali, minggu ini, 25 Maret 2018, pihak pasar tahura menyajikan acara bertajuk “HUTANKUSTIK”, sejumlah band seperti D’Jerit Malam, D”End, Reunion Brother dan Kilometer XII akan berakustik di hutan, dan pengunjung bisa menyaksikan performance mereka.

Rincian diatas merupakan tiga hal yang bisa kalian lakukan weekend ini di Taman Hutan Raya Wan Abdul Rachman.Informasi nih, untuk menikmati tiga hal diatas, kalian bisa meluncur ke lokasi Youth Camp Tahura Wan Abdul Rachman yang berlokasi di ( bisa di cek link ini http://www.saibumi.com/artikel-74207-nikmati-keindahan-alam-yuuk-jelajah-tahura-wan-abdul-rachman-di-desa-hurun-pesawaran.html). Happy weekend!(*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong