Logo Saibumi

Gelar Pertemuan, Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar Pantau Gerakan Peta Politik di Daerah

Gelar Pertemuan, Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar Pantau Gerakan Peta Politik di Daerah

Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad, mengadakan pertemuan dengan pimpinan Partai Demokrat Jumat pagi, 16 Maret 2018 di Kabupaten Pringsewu | Ist

Saibumi.com, Pringsewu- Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad, mengadakan pertemuan dengan pimpinan Partai DemokratDemokrat Jumat pagi, 16 Maret 2018 di Kabupaten Pringsewu, guna mensolidkan "pasukan biru" bagi kemenangan sang petahana.

Pada pertemuan di kantor DPC PD Pringsewu, di Jln KH Ghalib, Pringsewu, itu Fajar -panggilan akrab Fajrun Najah Ahmad- meminta laporan perkembangan gerakan pemenangan dan peta politik di daerah tersebut.
 
Maryanto, ketua DPC PD Pringsewu, menyatakan sampai saat ini pergerakan partai pengusung dan pendukung paslon nomor urut 1: Ridho-Bachtiar terus berjalan. "Kami terus solidkan aksi pemenangan," kata dia.
 
Sementara ketua DPAC se-Pringsewu menambahkan, militansi kader PD di masing-masing kecamatan tetap tak tergoyahkan. "Kami kader PD di Pringsewu punya militansi yang tinggi untuk memenangkan Ridho-Bachtiar. Dan kami akan terus berjuang untuk kembali memenangkan petahana," kata Sutiono, ketua DPAC PD Gadingrejo.
 
Pertemuan yang dihadiri Fajar dan Maryanto itu juga diikuti pimpina DPC PD Pringsewu lainnya dan 9 ketua DPAC PD setempat. Maryanto menambahkan sampai saat ini soliditas tim pengusung, pendukung dan relawan Ridho-Bachtiar di Pringsewu terus terjaga dalam melakukan kerja politik secara simpatik dan rendah hati ke seluruh warga masyarakat.
 
"Semua kekuatan pendukung Ridho-Bachtiar di Pringsewu terus bergerak dengan sistematis. Kordinasi juga berjalan dengan baik. Kami optimis, paslon nomor urut 1 akan kembali menang pada pilgub nanti di Pringsewu," kata Maryanto.
 
Dalam arahannya, Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajar dalam rilisnya menyatakan perlunya tetap dijaga soliditas seluruh kekuatan untuk bergerak secara merata di semua wilayah.
 
"Jangan pernah berhenti bergerak untuk berjuang. Yakinkan kepada masyarakat bahwa kemenangan Ridho-Bachtiar adalah kemenangan masyarakat Lampung. Karena selama ini apa yang dilakukan petahana bagi masyarakat sudah teruji dan terbukti. Kalau calon kan baru janji-janji saja akan membangun Lampung," kata Fajar.
 
Dikatakan, pertemuan semacam ini akan terus dilakukan pihaknya dengan road show ke semua kabupaten-kota se-Lampung. "Kami akan gerakkan tim pemenangan provinsi untuk turun ke kabupaten-kota. Kami akan pastikan kemenangan Ridho-Bachtiar secara riil, bukan asal laporan saja," sambung Fajar yang juga sekretaris DPD PD Lampung. (*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani
 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong