Logo Saibumi

Herman HN : Petugas Partai Wajib Besarkan Partai

Herman HN : Petugas Partai Wajib Besarkan Partai

Calon Gubernur Lampung Herman HN bersama kader PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran | Bambang T/ saibumi.com

Saibumi.comGedongtataan- Sebagai petugas partai, calon gubernur (cagub) Herman HN ingin PDI Perjuangan menjadi partai besar di Lampung.

Hal ini dikatakan komandan satgas cakra buana PDI Perjuangan Provinsi Lampung itu saat berkoordinasi dengan jajaran DPC, PAC serta calon anggota legislatif Kabupaten Pesawaran, Sabtu, 3 Maret 2018.

"Jika saya terpilih nanti, saya ingin PDI Perjuangan menjadi lebih besar khususnya di Pesawaran, karena saya tahu diri, saya dibesarkan partai, ya saya juga harus membesarkan partai ini," kata dia.

Dikatakan dia, jika di Kabupaten Pesawaran pada Pileg lalu memperoleh sekitar 17 persen suara maka pada 2019 nanti, dirinya ingin DPC PDI Perjuangan Pesawaran mampu meraup 30 persen.

Menurut Wali Kota Bandar Lampung non aktif itu, itu bisa terwujud jika semua kader gotong royong dan berbuat demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat. Seperti dirinya yang telah berbuat membangun kota baik secara fisik, pendidikan, kesehatan dan spiritual.

"Dan jika ada yang berkhianat, saya pastikan mereka tidak akan menang dengan saya, karena kemenangan saya adalah kemenangan PDI Perjuangan."

"Jika semua daerah menang, otomatis ketua DPRD milik PDI Perjuangan, tapi mengenai kepala daerah, ya kader terbaik harus saling berunding juga dengan partai lain," kata dia. (*)


Laporan wartawan saibumi.com Bambang  T

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong