Logo Saibumi

Padat, Beginilah Suasana Malam Pergantian Tahun di Pringsewu

Padat, Beginilah Suasana Malam Pergantian Tahun di Pringsewu

Suasana malam tahun baru di Pringsewu.| Bambang T/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Pringsewu- Padat merayap itulah gambaran kondisi sepanjang jalan utama di Kabupaten Pringsewu. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan warga untuk menyambut tahun baru yang dipusatkan di Pendopo kabupaten setempat. 
 
Mulai dari live musik, jajanan lokal, ramainya pengunjung, juga lokasi parkir dadakan memberi keuntungan tersendiri bagi warga Pringsewu. 
 
Tak hanya di pendopo, rest area di areal pesawahan kabupaten setempat pun menjadi titik berkumpul warga. Jajaran kepolisian setempat pun memberlakukan rekayasa lalu lintas mulai dari simpang terminal hingga lampu merah pasar Pringsewu guna mengurai kemacetan sepanjang jalan utama. 
 
Semua pengunjung merasakan kegembiraan dalam perayaan pergantian tahun. Mulai dari anak anak hingga orang tua berkumpul hingga pergantian hari. Letupan kembang api pun mewarnai pergantian tahun di kabupaten yang identik dengan bambu seribu ini. 
 
Selamat tinggal 2017, selamat menjalani 2018 dengan semangat baru. (*) 
 
Laporan wartawan Saibumi.com Bambang  T

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong