Logo Saibumi

Relawan Ini Gelar Turnamen Futsal di Kotabumi

Relawan Ini Gelar Turnamen Futsal di Kotabumi

Ridho Futsal Cup. | Istimewa

Saibumi.com, Kotabumi - Demi meningkatkan rasa solidaritas kebersamaan antar Pemuda serta untuk membangun Generasi muda dengan berolahraga, Relawan Ridho mengadakan turnamen Ridho Futsal Cup, tingkat SMP sampai SMA se - Lampung, di GOR Sukung Kotabumi, Sabtu, 23 Desember 2017. 
 
‎Hadir dalam pembukaan turnamen, Gubernur Lampung yang diwakili Anggota DPRD Provinsi Lampung Nerozely Agung Putra, yang membuka secara resmi turnamen Ridho Futsal Cup‎.
 
Turut hadir, Anggota DPRD Lampura Herwan Mega, Perwakilan Karang Taruna Lampura, Ketua Ridho Futsal Cup Ramli Sanjaya, para peserta turnamen seLampung dan tamu undangan.
 
Dalam sambutannya Nerozely mengharapkan kegiatan Ridho Futsal Cup ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapakan, serta dapat membangun motivasi Pemuda Pemudi khususnya yang ada di Lampura, agar dapat mengembangkan bakat serta hobi para pemuda pemudi di kegiatan turnamen ini.
"Saya mengajak para peserta turnamen agar dapat berjuang dengan baik serta dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan diantara pemuda pemudi khususnya di Lampura," ucap dia dalam rilisnya.
 
Dikatakannya lebih lanjut, kegiatan Ridho Futsal Cup ini sebagai bentuk kepedulian Ridho Ficardo terhadap generasi muda di Lampung dan Lampura pada khususnya, sebagai penerus tongkat estafet pemerintahan yang akan datang.
 
 "Mari kita giatkan budaya olah raga pada henerasi muda di Bumi Lampung ini. Sekaligus dapat mencari
bibit bibit pemain terbaik. Yang terpenting bukanlah hadiah tetapi sportivitas dan kebersamaan yang membuat kita berkumpul di sini," ujarnya.‎
Terpisah Ketua Ridho Futsal Cup Ramli Sanjaya menjelaskan kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian, kecintaan, serta bakti seorang Putra Daerah Lampung Utara, M.Ridho Ficardo yang juga sebagai Gubernur Lampung, kepada para generasi muda yang ada di Lampung.
 
Dijelaskannya, bahwa kegiatan ini diikuti oleh para peserta dari berbagai Kabupaten se-Lampung. Dimulai hari ini, Sabtu (23/12), turnamen akan berlangsung selama 8 hari.
 
"Harapan kami sebagai panitia pelaksana, turnamen bukan hanya sekedar memperebutkan trofi dan hadiah saja, tetapi dengan diadakannya turnamen ini kami sebagai Generasi Muda Lampura, mencoba merangkul dan menyatukan visi untuk mendukung semua Program Pemerintahan di Lampung dan ‎mengharapkan agar para pemuda, dapat mengikuti jejak Ridho‎ Ficarso. Karena walaupun dengan usia muda, Beliau sudah dapat memimpin Provinsi Lampung‎ tercinta ini," ujar Ramli.
 
“Sebagai‎ generasi penerus, kita jaga kepribadian kita dengan menjauhkan diri dari narkoba dan seks bebas, karena itu merupakan penghancur bagi masa depan,” tutup Ramli. (**)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong