Logo Saibumi

Mukhlis Basri akan Fokus Besarkan PDIP

Mukhlis Basri akan Fokus Besarkan PDIP

Mantan Bupati Lampung Barat Mukhls Basri saat diwawancarai | Eva Suryani / Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Usai mengemban amanah selama 10 tahun menjabat menjadi orang no 1 di kabupaten Lampung Barat, Mukhlis Basri selanjutnya akan fokus untuk membesarkan PDIP Lampung agar kedepan lebih kompak lagi.

Hal ini diungkapkan Mukhlis Basri usai menghadiri acara pelantikan Parosil Mabsus menjadi Bupati Lambar periode 2017 – 2022. "Saat ini saya akan fokus di partai dulu, kan saya masih orang partai, jadi kedepan bagaimana partai saya lebih solid (kompak) lagi," ujar Mukhlis Basri saat diwawancarai awak media di Balai Keratun, Senin, 11 Desember 2017.

Mengenai tawaran menjadi  wakil gubernur, dia mengaku belum kefikiran soal itu. "Semua sudah kita serahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum Ibu Megawati apapun keputusan ketum kita ikut saja," ungkapnya.

Parosil mengaku memiliki pesan kepada Bupati Lampung Barat yang baru dilantik, agar dapat melanjutkan pembangunan-pembangunan di Kabupaten Lampung Barat. “Salah satunya pembangunan kolam renang dan lain-lainnya dalam memyambut Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Tahun 2021 mendatang dimana Kabupaten Lampung Barat menjadi tuan rumah," ucapnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong