Logo Saibumi

Resmi Jabat Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus Tak Ada Program 100 Hari Namun...

Resmi Jabat Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus Tak Ada Program 100 Hari Namun...

Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat periode 2017-2022 di Balai Keratun. | Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabupaten Lampung Barat periode 2017 - 2022, Parosil Mabsus – Mad Hasnurin resmi dilantik oleh Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo, Senin, 11 Desember 2017.

Parosil mengaku tidak ada program 100 hari kerja."Saya tidak ada program 100 hari namun program kelanjutan dan kesinambungan tidak ada 100 hari. Prinsipnya semua demi kesejahteraan 2 tahun 5 tahun dan 10 tahun program berkelanjutan," ujar Parosil saat diwawancarai awak media di Balai Keratun.

Parosil sangat bersyukur pada Allah SWT dan berterima kasih ke Pemkab Lampung Barat serta Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo. "Saya ucapkan terimakasih kepada Pemda Lampung Barat. Alhamdulilah yang menjadi visi dan misi saya sudah diakomodir di APBD 2018, walaupun mungkin program itu enggak semua namun kinerja akan maksimal," ujarnya.

Menurutnya, kondisi Lampung Barat jauh dari pusat ibukota dan Pemprov Lampung dan pihaknya sangat membutuhkan komunikasi dan koordinasi untuk kemajuan Lampung Barat.

"Saya mendukung program pemprov harapannya kewenangan pengelolaan hutan lindung. Saya berharap Pemda Lambar yang sebagian lokasinya merupakan hutan lindung dan taman bukit barisan ini menjadi komunikasi awal baik agar terbentuk dan terwujud dan membawa kesejahteraan," jelasnya.

Pelantikan berlangsung di lantai III Balai Keratun, Pemprov Lampung pukul 10.00 WIB dihadiri sejumlah undangan Forkopimda provinsi, dan dari pasangan bupati dan wakil bupati terpilih yang terdiri dari 200 undangan. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong