Logo Saibumi

Sosialisasi di Telukbetung Selatan, Arinal Djunaidi Bagikan Sembako Gratis

Sosialisasi di Telukbetung Selatan, Arinal Djunaidi Bagikan Sembako Gratis

Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat membagikan sembako gratis di seputaran Telukbetung Selatan Jumat, 11 Agustus 2017.| Eva Suryani/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Ratusan warga Bandar Lampung memadati halaman sekolah SD Muhammadiyah Telukbetung Selatan untuk menghadiri sosialisasi Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung.

Arinal juga menyerahkan bantuan tali asih kepada pimpinan Muhammadiyah Telukbetung Selatan yang diwakili Zulkifli Abdullah. Tak hanya itu, Ketua DPD Golkar Lampung ini juga membagikan ratusan sembako untuk ibu-ibu yang hadir di lokasi rembuk warga yang sebelumnya digelar di Panjang.

"Saya ucapkan terimakasih sudah diberikan bantuan," ujar Intan Asih salah satu warga.

Arinal juga meminta ibu-ibu pengajian untuk kembali menghidupkan kegiatan pengajian,"Ibu-ibu selalu punya andil besar untuk menciptakan generasi muda yang berkualitas. Peran ibu-ibu itu sekitar 70 sampai 80 persen untuk membentuk bangsa," ujar Arinal dalam sambutan, Jumat, 11 Agustus 2017.

Acara Pengajian dan Bhakti Sosial Alhidayah Provinsi Lampung bersama Arinal Djunaidi calon Gubernur Lampung di seputaran Telukbetung Selatan juga dimeriahkan oleh demo masak.

Mantan Kadis Kehutanan Provinsi Lampung dan juga Sekda Provinsi Lampung ini juga berjanji akan menggelar pengajian akbar dan mendatangkan ustad dan ustadzah kondang.

Menurut Istri Arinal, Riana Sari diadakannya pengajian tujuannya untuk ibadah."Pengajian itu untuk mencari ilmu dan syiar agama, dengan pengajian Al Hidayah kalau kami mengadakan pengajian, monggo dateng semua ibu-ibu yang ada disini," ujarnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong