Logo Saibumi

Ridho Kembali Unggul dalam Tingkat Kesukaan Masyarakat, Herman HN dan Mustafa Membuntuti

Ridho Kembali Unggul dalam Tingkat Kesukaan Masyarakat, Herman HN dan Mustafa Membuntuti

Berdasarkan hasil lembaga survei Kuadran per 6-11 Juli 2017 | Aji saktiyanto saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Muhammad Ridho Ficardo kembali mengungguli pesaingnya dalam maju menjadi orang nomor satu di Lampung tahun 2018 berdasarkan tingkat kesukaan masyarakat (akseptabilitas).

Berdasarkan hasil lembaga survei Kuadran per 6-11 Juli 2017, calon petahana ini memperoleh 42,50 persen diatas Herman HN yang berada di posisi kedua dengan raihan 34,50 persen. Tempat ketiga diraih oleh Mustafa dengan 34,50 persen dibawahnya Arinal Djunaidi 17,25 persen.

Lalu, M Alzier Dianis Thabrani sebanyak 12,25 persen, Bachtiar Basri 7,5 persen, Mukhlis Basri 7,25 persen, Aziz Syamsudin 5,50 persen, Almuzamil Yusuf 1,50 persen, Pattimura 1,25 persen, dan Ananda Tohpati 0,50 persen.

Tingkat akseptabilitas Ridho mengalami kenaikan bila dibandingkan pada survei Kuadran bulan April lalu yang hanya 37,25 persen. Dimana Herman HN pada bulan April lalu disukai masyarakat Lampung dengan angka 42 persen.

Direktur Eksekutif Kuadran Didi Wahyudi menuturkan terdapat perbaikan kepada masyarakat dari Gubernur Lampung. "Ada perbaikan dan membuat akseptabilitasnya meningkat dibanding pesaingnya," imbuhnya.

Dia menambahkan dalam akseptabilitas ini Ridho melakukan perbaikan dengan roadshow pada saat bulan Ramadan kemarin. "Sementara Herman HN yang terus ditekan dengan kebijakan fly over membuat popularitas dan akseptablitasnya turun," tutupnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong