Logo Saibumi

Bali Masih Jadi Pilihan Turis Manca Negara Berlibur

Bali Masih Jadi Pilihan Turis Manca Negara Berlibur

Para turis lokal maupun manca negara mencari souvenir khas Bali dengan membeli di kawasan jalan pantai Kuta | Donny Irawan / Saibumi.com

Saibumi.com, Kuta – Bali yang dijuluki Pulau Dewata tetap menarik bagi turis manca negara. Presiden ke-52 AS Barack Obama, bahkan menyiapkan waktu khusus untuk menikmati pesona pulau ini.

Sama seperti Obama, para turis asing juga menghabiskan waktu di Bali dengan “melahap” habis lokasi-lokasi wisata yang sudah terkenal melalui dunia maya maupun dari cerita.

BACA JUGA: Pengunjung Pantai Pasir Putih Lampung Selatan Terkejut Saat Membayar Parkir

Selain pesona pantai yang indah, pegunungan sejuk, pura-pura yang menawan, ternyata wisatawan manca negara juga ada yang menghabiskan waktu untuk berburu souvernir di kawasan jalan pantai Kuta.

Biasanya, mereka mencari souvernir dalam perjalanan pulang ke hotel atau menuju cafe atau kedai-kedai untuk minum santai sambil ngobrol.

Seperti yang dijumpaui Saibumi.com di kawasan jalan pantai Kuta, Sabtu, 1 Juli 2017, tadi siang. Beberapa turis asing, asyik memilih dan melihat-lihat barang-barang yang dijajakan di sepanjang lorong maupun jalan raya Kuta. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Donny Irawan

BACA JUGA: Wisata Pantai Pasir Putih Lampung Selatan Dipadati Pengunjung

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong