Logo Saibumi

Komunitas VLC Baksos Berbagi Bersama dengan Anak Panti Asuhan Roudathul Jannah

Komunitas VLC Baksos Berbagi Bersama dengan Anak Panti Asuhan Roudathul Jannah

Suasana buka puasa bersama VLC di Roudhatul Jannah Sabtu, 3 Juni 2017.| Istimewa

Saibumi.com, Lampung Selatan - Vega Lampung Club (VLC) menggelar bakti sosial di panti asuhan Roudhatul Jannah Jati Agung Lampung Selatan Sabtu, 3 Juni 2017.

Ketua VLC Muhadi Malik saat sambutannya mengatakan kalau kegiatan sosial ini sering kali dilakukan VLC. Bukan saja dibulan Ramadan tetapi juga diluar Ramadan juga sering melakukan kegiatan sosial.

"Kita ada rezeki untuk anak-anak panti, jadi kegiatan klub motor itu diantaranya berbagi kebahagiaan. Indahnya berbagi dengan harapan sedikit rezeki ini bisa membantu anak-anak panti," kata dia dalam rilisnya kepada Saibumi.com.

Adapun sumbangan yang diberikan kepada pihak panti semuanya berbentuk barang seperti beras, mie instan dan sembilan bahan pokok (Sembako) lainnya.

Ia pun berharap agar kegiatan ini bisa menjadi tauladan bagi klub lainnya untuk bisa berbagi antar sesama. Karena kegiatan yang dilakukan VLC ini harapannya bisa menjadi panutan untuk klub motor lainnya.

Sementara itu, Susana pengurus panti asuhan Roudhatul Jannah mengatakan kalau pihaknya sangat berterima kasih atas rezeki yang diberikan VLC. "Disini ada 40 santri yang kita bina, dan sangat berterima kasih atas semua yang diberikan oleh VLC," katanya

Semoga klub motor Vega ini mampu menjadi klub yang selalu eksis sampai kapanpun.(**)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong