Logo Saibumi

Peace of Mind #berkahsenyum Asuransi Astra Lampung Bersama Manula

Peace of Mind #berkahsenyum Asuransi Astra Lampung Bersama Manula

Penyerahan secara simbolis bantuan ke pihak Yayasan Tresna Werdha Sabtu, 3 Juni 2017.| Aji Saktiyanto/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Lampung Selatan - Asuransi Astra Lampung berbagi bersama manula di Bumi Ruwa Jurai Sabtu, 3 Juni 2017.
 
Acara berbagi peace of mind lewat #berkahsenyum ini dilakukan di Yayasan Sinar Jati, Bandar Lampung dan UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresna Werdha, Lampung Selatan. Asuransi Astra melakukan kegiatan serentak di 28 Provinsi se-Indonesia dengan manula.
 
Kepala Cabang Asuransi Astra Lampung Novendri mengatakan dirinya datang ingin berbagi. "Kami datang kesini ingin berbagi peace of mind. Hari ini untuk 5 ribu penduduk panti di 23 cabang kita nasional," ungkapnya.
 
Novendri senang bisa kembali ke Yayasan Tresna Werdha. "Saya sangat senang sekali. Hari ini merupakan yang kedua disini. Tahun kemarin kita nongkrong diluar. Kami sebagai anak perusahaan Astra International berbagi bersama mbah putri dan mbah kakung," terang dia dalam sambutannya.
 
Dia menerangkan berkah senyum dengan membagikan beras. "Kami juga sudah siapin beras, biskuit, sirup, minyak goreng, dan lain-lain. Tidak ada kata yang bisa saya sampaikan salam dari manajemen kami semua selamat berpuasa," urainya.
 
Tadi pagi, lanjut dia, ke Sinar Jati nyumbang beras 360 kg, biskuit kaleng 115 buah, pakaian layak pakai. "Disini beras 200 kg, biskuit 85 kg, sirup 85 botol, bingkisan snack, handuk, sandal, under pack 960 pcs. Minyak goreng 85 kg, dan gula 85 kg.
Kita juga melakukan penyerahan alat medis, timbangan digital, termometer digital, alat pendeteksi tekanan darah, dan mesin cukur," imbuhnya.
 
Novendri menambahkan sebelumnya juga telah melakukan pengecekan kesehatan terhadap penghuni Tresna Werdha. "Kita kerjsama dengan Rumah Sakit Natar Medika. CSR Asuransi Astra untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Memberikan peralatan hidroponik ke belakang nantinya pas Ramadhan," tutupnya. (*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong