Logo Saibumi

PT KAI Tanjungkarang Meminta Agar Pihak Pemprov Lampung Segera Tutup Perlintasan Tidak Resmi

PT KAI Tanjungkarang Meminta Agar Pihak Pemprov Lampung Segera Tutup Perlintasan Tidak Resmi

Kondidi Mobil Terios BE 1310 CK | ist

Saibumi.com,Bandar Lampung - Akibat Insiden kecelakaan antara Kereta Api dengan Mobil Terios BE 1310 CK di perlintasan yang tak remi di KM 360+7/8 antara stasiun Branti Tegineneng Kabupaten Lampung Selatan. Pihak PT KAI Tanjungkarang meminta agar pihak Pemprov Lampung Tutup segera Perlintasan yang tak resmi.

Menurut Humas PT KAI Franoto menyampaikan penutupan pintu perlinytasan yang tidak resmi demi keselamatan bersama, "Kami juga meminta warga agar  menggunakan perlintasan resmi apabila akan melintas bagi pengendara," ujarnya saat dihubungi media online Saibumi.com, Sabtu, 27 Mei 2017.

Franoto juga menghimbau agar pengendara / warga yang melintas selalu berhati-hati dan berhenti sebelum melintas yakinkan untuk melihat kanan dan kiri jalan agar untuk meyakinkan tidak ada kereta api yang melintas dan gunakan penyebarangan yang resmi.

Seperti diberitakan sebelumnya minibus Daihatsu Terios merupakan rombongan siswa-siswi SMPN 2 Bandar Lampung yang akan melakukan bakti sosial di panti asuhan. Insiden terjadi di perlintasan kereta api yang mengakibatkan dua orang tewas dan tujuh orang mengalami luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Natar Medika untuk menjalani perawatan.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani.

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong