Logo Saibumi

Lakukan Paparan, Kodim 0412 Lampung Utara Berencana Gelar TMMD 99

Lakukan Paparan, Kodim 0412 Lampung Utara Berencana Gelar TMMD 99

Jajaran Kodim 0412 Lampung Utara saat memaparkan rencana TMMD 99. | Istimewa

Saibumi.com, Lampung Utara – Kabupaten Lampung Utara berencana menggelar Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 di wilayah Kodim 0412/Lampung Utara.

Dandim 0412/LU beserta jajarannya melakukan pemaparan target dan sasaran TMMD Tahun Anggaran 2017 kepada seluruh unsur dan elemen masyarakat.

Dalam paparannya, Dandim 0412/LU Letkol Inf R D Bahtiar K  menjelaskan target dan sasaran TMMD yang akan digelar selama 1 bulan di wilayah Desa Gunung Mak Nibai, Kecamatan Sungkai Barat.  “Kegiatan TMMD ini meliputi fisik dan non fisik. Untuk fisik meliputi pembuatan masjid ukuran 9x9, pembuatan badan jalan sepanjang 2,5 km, pembuatan jembatan lebar 4x6, pembuatan gorong – gorong  cor plat. Sementara untuk non fisik, mencakup penyuluhan kesehatan, narkoba, bela negara, dan hukum. Kegiatan non fisik melibatkan anggota Polres, TNI AD, dan Pemkot,” ungkap dia dalam rilisnya.

Sementara, Sekkab Lampung Utara Samsir mengharapkan kegiatan TMMD nantinya dapat berjalan lancar. “Kita berharap pelaksanaan kegiatan mulia membantu masyarakat ini bisa berjalan lancar, termasuk dalam hal penganggaran yang dilakukan melalui APBD Kabupaten lampung Utara,” ucapnya. (**)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong