Logo Saibumi

BNNP Lampung Berikan Sosialisasi P4GN Terhadap Puluhan Peserta di UPTD Diklat Koperasi UMKM

BNNP Lampung Berikan Sosialisasi P4GN Terhadap Puluhan Peserta di UPTD Diklat Koperasi UMKM

Foto bersama peserta sosialisasi P4GN di UPTD Diklat UMKM Provinsi Lampung Selasa, 2 Mei 2017.| Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung memberikan sosialisasi terhadap puluhan peserta dari instansi pemerintah dan swasta di UPTD Diklat Koperasi UMKM Provinsi Lampung, Selasa, 2 Mei 2017. 
 
Sosialisasi bertema Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba "Mewujudkan Kebijakan Program dan Kegiatan yang Berorientasi pada P4GN" dibuka oleh Kepala Bidang P2M mewakili Kepala BNN Provinsi Lampung sekaligus menjadi narasumber pertama, Ahmad Alamsyah. 
 
Dalam sambutannya Ahmad Alamsyah mengatakan kegiatan ini adalah kesinambungan dari Implementasi Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). "Kalau kita sudah tidak peduli lagi pada generasi muda lampung kita, maka siapa lagi," ujar dia dalam rilisnya kepada Saibumi.com.
 
Menurutnya, sebanyak 30 orang peserta yang berasal dari Instansi Pemerintah dan Swasta mengikuti sosialisasi.
 
Narasumber kedua Sukolita Rangga memaparkan kepada para peserta yang sekaligus merupakan relawan - relawan anti narkoba adalah garda terdepan BNN Provinsi Lampung dalam hal penyampaian program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). (**)

BACA JUGA: Kejaksaan Masuk UUD 1945, Ini Kata DPR dan MPR

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong