Logo Saibumi

Suami Yulia Rachman Lebarkan Sayap Bisnis Buka Toko Pakaian di Lampung

Suami Yulia Rachman Lebarkan Sayap Bisnis Buka Toko Pakaian di Lampung

Grand Opening Ranti Beauty of Syari Sabtu, 18 Maret 2017.| Eva Suryani/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Artis Yulia Rachman bersama suaminya Ziko melebarkan sayap bisnisnya di Lampung dengan membuka Ranti Beauty of Syar'i yang merupakan toko pakaian yang menjual pakaian syar'i untuk pria dan wanita ini di Jalan Radin Intan no 88 Bandar Lampung pada Sabtu, 18 Maret 2017.

Ranti Beauty of Syar'i yang resmi dibuka hari ini berlokasi sangat strategis didepan Hotel Grand Anugerah atau sebelum Tugu Adipura (Tugu Gajah) memberikan diskon hingga 50 persen hingga akhir Maret.

Hal ini diungkapkan Ziko Owner dari Ranti Beuaty of Syar'i saat diwawancarai Saibumi.com. "Kami hari ini grand opening, tapi kami enggak ada acara resmi. Kita undang rekan-rekan aja untuk datang kesini seperti Caesar dan istri Indadari," ujar Ziko yang juga suami dari Yulia Rachman.

Menurutnya bisnis yang  dijalankan ini sudah menyebar di seluruh Indonesia dengan 15 cabang yang menyebar seperti di Jakarta, Bandung, Samarinda, Makassar dan kota lainnya.

"Harga pakaian yang kami jual bervariasi Rp200 ribu, Rp700 ribu - Rp2.900.000 karena Ranti ini merk busana muslim dan di tahun 2017 masa transisinya. Dimana kita konsep yang pakaian syar'i dengan desain seperti payet modern. Jadi dengan pakaian syar'i tapi tetap cantik dan syar'i dengan paduan-paduan bordir, payet dan hand made (pembuatan tangan) bukan mesin," pungkasnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong