Logo Saibumi

Klub Ini Cari Pemain Asal Lampung Untuk Tampil di Divisi Utama Liga Indonesia

Klub Ini Cari Pemain Asal Lampung Untuk Tampil di Divisi Utama Liga Indonesia

Nova Arianto (kepala plontos) saat berada di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim | Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung – Warga Lampung akan kembali disajikan oleh tontonan olahraga sepakbola.

Dimana Lampung Sakti Football Club yang akan berkandang di Provinsi Lampung tampil dalam divisi utama Liga Indonesia pada April 2017. Saat ini sedang mencari pemain untuk memperkuat klub yang dibawah asuhan Nova Arianto.

Sekretaris Seleksi Pemain Lampung Sakti FC, Edy Sunarso mengatakan hari Senin dan Selasa akan menggelar seleksi terhadap pemain Lampung Sakti FC. “Sudah seminggu yang lalu undangan dikirimkan ke Askot dan Askab untuk mengikuti seleksi. Teman-teman pelatih juga sudah kita kabarin. Kita buka pendaftaran untuk seleksinya di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim tapi bisa juga melalui sms ataupun telepon,” ungkap dia saat dihubungi Saibumi.com.

Edy menerangkan untuk berkasnya langsung diantar ke PKOR Way Halim. “Sebelumnya memang sudah dilakukan seleksi pemain di Jakarta sebanyak 18 pemain oleh pelatih Nova Arianto. Di Lampung ada 12 sampai maksimal 15 pemain untuk diambil dan masuk dalam tim,” bebernya.

Seleksi pemain tersebut, lanjut dia, dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. “Lampung Sakti FC akan latihan di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim dan juga Stadion Pahoman. Manajemennya belum tahu siapa saja dari Lampungnya,” tuturnya.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung ini Lampung Sakti FC akan berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia pada April 2017. “Seleksi besok langsung dilakukan Nova Arianto dan timnya. Saya hanya memfasilitasinya,” tutupnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong