Logo Saibumi

Video Pria Marah-marah di Bandara Radin Inten II Gegerkan Dunia Maya

Video Pria Marah-marah di Bandara Radin Inten II Gegerkan Dunia Maya

Youtube

Saibumi.com, Bandar Lampung – Kepuasan pelanggan adalah yang utama. Apa jadinya bila pelanggan atau pengguna layanan tidak puas.

Mungkin ini juga dapat terjadi dengan Anda. Pria berperawakan tinggi dengan mengenakan baju coklat bermotif ini marah-marah kepada petugas loket 5 dari salah satu maskapai di Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan.

Berikut kutipan percakapannya dari video yang diunggah ke youtube tanggal 11 Februari 2017 dengan nama akun Dr Doom dengan judul Heboh | Pria ini marah-marah ketinggalan pesawat selama 20 menit.

“Konfirmasi apa dari tadi kamu orang konfirmasi dari tadi. Kamu orang kalau  4 jam saya delay saya gak dikasih apa-apa itu biasa ya,” ucap pria tersebut.

Pria yang menggenggam sesuatu ditangan kirinya ini pun terus berbicara dan petugas loket hanya mendengarkan saja.“Saya cuma terlambat dua puluh menit. Pesawat sudah terbang. Main-main dengan konsumen, emang saya gak boleh terlambat apa. Kamu orang aja yang boleh terlambat,” kesalnya.

Pria tersebut menutup percakapan dalam rekaman video dengan memberikan pesan kepada petugas loket. “Selesain sama atasan kamu,” ucap dia dalam video yang berdurasi 35 detik. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong