Logo Saibumi

Polres Tanggamus Ringkus Empat Tersangka Begal, Dua Tersangka Dilumpuhkan Timah Panas

Polres Tanggamus Ringkus Empat Tersangka Begal, Dua Tersangka Dilumpuhkan Timah Panas

Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora, didampingi Kabag Ops dan Kasat Reskrim, di Mapolres Tanggamus, saat ekspose kasus begal. | Budi Widayat Marsudi

Saibumi.com Tanggamus – Polres Tanggamus menangkap empat tersangka begal yang menyebabkan korbannya meninggal dunia. Peristiwa yang dialami Sukilah, warga Pekon Karangsari, Kecamatan Airnaningan, Tanggamus, terjadi 25 April 2016 lalu.

Dalam ekspose Selasa, 29 November 2016 siang,  Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora menjelaskan dua dari empat tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melawan saat ditangkap. Keduanya adalah  Saperiyanto dan Suryadi.

BACA JUGA: Waspada, Jalan Ruas Gisting-Kotaagung Ambles dan Berlubang

Kedua tersangka lainnya, Rohman, warga Ringgung dan Ratno, warga Kedatuan, Talangpadang.
“Dari para tersangka kami mendapatkan beberapa barang bukti, baju korban, laptop, senpi rakitan, ranmor, sajam, dan sepedah motor,” kata Kapolres.
Ahmad Mamora juga menjelaskan masih ada dua tersangka lain yang belum bisa ditangkap. “Masih DPO. Namun, sudah kami ketahui identitasnya. Jajaran polres terus melakukan pengejaran,” kata dia.

Dia juga menjelaskan modus operandi yang dilakukan tersangka dengan mengincar korban. Jika korban melawan, mereka tidak segan-segan melukai korbannya. (*)

Laporan Wartawan Saibumi.com/Budi Widayat Marsudi.



BACA JUGA: Premium di SPBU Talagening Tanggamus Kosong Sejak Tiga Hari Lalu, Pengendara Beli Pertalite

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong