Logo Saibumi

Ratusan Siswa TK dan SD Ikuti Lomba Mewarnai di TDM Raden Intan

Ratusan Siswa TK dan SD Ikuti Lomba Mewarnai di TDM Raden Intan

Bunda Eva saat berfoto bersama dengan peserta lomba mewarnai dan Branch Manager TDM Raden Intan Suryanto Kamis, 24 November 2016.| Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bekerjasama dengan Dewan Kesenian Bandar Lampung (DKBL) menggelar kegiatan lomba mewarnai TK dan SD se-Bandar Lampung yang di gelar dipelataran parkir dan showroom TDM Raden Intan, Kamis 24 November 2016.

Kegiatan yang diikuti sekitar 700 anak-anak TK dan SD se-Bandar Lampung berlangsung meriah, dari antusias peserta dan orang tua memenuhi dealer resmi sepeda motor Honda ini sejak pukul 07.00. Sementara kegiatan di mulai pada pukul 09.00.

BACA JUGA: KRTI 2016, Universitas Lampung Ikut Empat Kategori

Kegiatan juga dihadiri pula Eva Dwiana selaku Ketua Umum Dewan Kesenian Bandar Lampung dan M Yudhi selaku Ketua Harian DKBL serta Flora yang merupakan siswi kelas 6 Sekolah Dasar Al-Kautsar yang menjadi Juara 1 Mewarnai Tingkat Nasional.

Dalam kesempatan ini, Bunda Eva sapaa Eva Dwiana membagikan berbagai hadiah dengan memberikan beberapa pertanyaan kepada anak-anak yang hadir. Selain lomba mewarnai, TDM juga menggelar Bazzar Apparel Honda dan menawarkan program penjualan bagi orang tua peserta yang hadir sembari menunggu.

Bunda Eva berharap melalui kegiatan ini anak-anak dapat menjadi penerus kesenian di Lampung. "Kami juga berharap program-program yang diselenggarakan oleh Dewan Kesenian Bandar Lampung dapat di rasakan langsung oleh warga Bandar Lampung. Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Honda karena telah bekerjasama dengan DKBL dalam mensukseskan kegiatan ini, semoga Honda semakin jaya dan makin sukses," ungkap dia dalam rilisnya kepada Saibumi.com. 

Sementara Branch Manager TDM Raden Intan Suryanto mengatakan kegiatan diselenggarakan dengan tema Kami Anak Indonesia Berbhineka Tunggal Ika bertujuan agar anak-anak dapat menyalurkan hobinya dalam bidang kesenian khususnya mewarnai. "Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat," tuturnya. (**)

BACA JUGA: Kemenkominfo - Wagub Lampung : TIK Sangat Penting Saat Ini

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong