Logo Saibumi

Waduh, Mencuri Kopi untuk Bayar Hutang Pemuda Lampung Timur Ditangkap

Waduh, Mencuri Kopi untuk Bayar Hutang Pemuda Lampung Timur Ditangkap

Ibrahim, diamankan di Polsek Margasekampung Lampung Timur karena diduga mencuri sepeda motor dan satu karung kopi. | Nurman Agung/Saibumi.com

Saibumi.com, Margasekampung - Anggota Polsek Margasekampung, Lampung Timur, meringkus Ibrahim (31), warga Desa Batubadak, karena diduga mencuri sepeda motor dan 2 kilogram kopi, Jumat, 18 November 2016.

Suyito (68), warga Desa Purwosari menceritakan pada Kamis, 17 November 2016 sore, dia mau menjual 2 kilogram kopi dalam karung ke pengepul seharga Rp15 juta.

BACA JUGA: Pendidikan Lampung Timur Menuju Standar Pelayanan Minimal

"Waktu itu karung kopi saya letakkan di motor, kemudian saya ke dapur. Saya mendengar motor dibawa kabur orang. Saya kejar, tapi sudah jauh," kata dia kepada Saibumi.com.

Sementara, Kapolsek Margasekampung Iptu Joni Maputra melalui Kanitreskrim Brigpol Didik mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban. Dari hasil penyelidikan diamankan seorang tersangka bernama Ibrahim.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan sepeda motor milik korban di Polsek Margasekampung. "Kami menangkap tersangka di tempat persembunyiannya di Desa Batubadak pada Jumat dini hari tadi," ujarnya.

Sedangkan Ibrahim mengaku nekat mencuri sepeda motor dan satu karung kopi milik korban karena ingin membayar hutang kepada rekannya. "Saya mencuri karena mau bayar hutang. Kopinya sudah saya jual ke orang lain," kata dia. (*)

Lapotan wartawan Saibumi.com Nurman Agung

BACA JUGA: Waduh, Empat Warga Sekampungudik Lampung Timur Terserang DBD

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong