Logo Saibumi

Sehari Razia, Amankan Puluhan Botol Miras

Sehari Razia, Amankan Puluhan Botol Miras

Polsek Batanghari Nuban, Kamis 9 Juni 2016, mengamankan puluhan botol miras dan tuak dalam razia Operasi Pekat. | Nurman Agung/Saibumi.com.

Saibumi.com, Sukadana - Puluhan botol minuman keras (miras) dan 40 liter tuak diamankan anggota Polsek Batanghari Nuban dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) pada Ramadan ini.

Kapolsek Batanghari Nuban AKP Asril, melalui Kanitreskrim Brigpol Dedi Kurniawan mengatakan razia dalam rangka Operasi Pekat ini untuk menertibkan berbagai penyakit masyarakat saat bulan suci Ramadan. "Ini atas informasi warga dan memang razia yang kita lakukan selama Ramadan," kata Dedi kepada Saibumi.com, Kamis 9 Juni 2016.

BACA JUGA: SKPD di Lampung Timur Pangkas Sejumlah Kegiatan

Dedi menjelaskan, razia Operasi Pekat diselenggarakan sejak Rabu 8 Juni 2016. Untuk hari pertama razia dilakukan pada dua desa, yakni Desa Trisnomulyo dan Desa Kedaton 1, Kecamatan Batanghari Nuban. Puluhan botol miras dan tuak diamankan. "Sasaran kami di warung-warung di dua desa tersebut," kata dia.

Dedi mengatakan, razia ini akan terus dilakukan selama Ramadan guna menciptakan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat. Menurutnya, razia tidak hanya Operasi Pekat saja, tetapi razia lain di jalan dan sebagainya tetap seperti biasanya.
"Razia lain tetap dilaksanakan juga kok, demi jalannya peribadatan Puasa jadi kondusif," jelasnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Nurman Agung

 

 

 

BACA JUGA: Safari Ramadan di Lampung Timur Terhambat Anggaran

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong