Logo Saibumi

Safari Ramadan di Lampung Timur Terhambat Anggaran

Safari Ramadan di Lampung Timur Terhambat Anggaran

Kabag Kesra M Ali Nurfiah. | Nurman Agung/Saibumi.com.

Saibumi.com, Sukadana - Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tidak dapat berbuat banyak untuk mempersiapkan pelaksanaan Safari Ramadan yang akan dimulai Kamis 9 Juni 2016.

Sebab, efisiensi anggaran oleh pemkab membuat beberapa pekerjaan dalam Safari Ramadan terhambat. "Kami mau mengusulan ini dan itu tidak bisa lagi kalau efisiensi anggaran seperti ini," kata Kabag Kesra M Ali Nurfiah kepada Saibumi.com, di ruang kerjanya.

BACA JUGA: Ganti Rugi Pembangunan Irigasi di Lampung Timur Sisakan Masalah

Menurut Ali, pelaksanaan Safari Ramadan tahun ini tidak ada bedanya dengan tahun kemarin. “Hanya beda bupatinya saja, dan tahun ini ada wakil bupati. Namun, tahun kemarin tidak ada wakil bupatinya dan tahun ini sekkab ikut dalam anggota," kata dia.

Ali mengatakan, pelaksanaan Safari Ramadan akan dilaksanakan tanggal 9, 10, 13, dan 14 Juni 2016. Ada 6 kelompok yang akan melakukan Safari Ramadan di 24 kecamatan. "Jadi masing-masing kelompok itu akan Safari Ramadan di 4 kecamatan," jelasnya.

Untuk hari pertama Bupati Lamtim Chusnunia Chalim akan mengunjungi kampung halamannya di Kecamatan Waway Karya. Sedangkan Wakil Bupati Zaiful Bokhari di Kecamatan Pasirsakti. "Jadi masing-masing kelompok bersama 21 sampai 25 anggota," ungkapnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Nurman Agung

 

 

 

BACA JUGA: Lampung Peringkat 6 Peredaran Narkoba di Indonesia

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong