Logo Saibumi

Sertifikat Prona Way Mengaku Lampung Barat Sudah Selesai

Sertifikat Prona Way Mengaku Lampung Barat Sudah Selesai

Kasubag Tata Usaha BPN Lambar Zulfinal Hadi, saat menunjukkan bukti jika sertifikat prona Kelurahan Waymengaku, sudah selesai. | Edi Saputra/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat – Sebanyak 32 sertifikat Program Nasional Agraria (Prona) di Lampung Barat sudah tercetak. Hanya saja, saja belum bisa dibagikan karena masih ada berkas yang belum dilengkapi. 

Hal itu dijelaskan Kasubag Tata Usaha BPN Lampung Barat Zulfinal Hadi, di ruang kerjanya, Rabu 25 Mei 2016, menanggapi komentar Ketua Komisi I DPRD Yohansyah Akmal, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: AMP-Unila Pertanyakan Gelar Doktor Bujang Rahman

Waktu itu, Yohansyah mengatakan program prona untuk Kelurahan Wamengaku belum terselesaikan. "Contohnya yang belum melengkapi berkas atas nama Musanip, berkas materai Rp6000, belum ada surat keterangan hak milik, rekomendasi dari tetua kampung," kata Zulfinal. 

Atas kekurangan berkas itu, pihaknya sudah memberi tahukan kepada kelompok masyarakat (pokmas), selaku penanggung jawan di masyarakat.

"Kita sudah memberitahukan kepada pokmas untuk segera melengkapi kekurangan berkas. Tapi, sampai saat ini belum juga jadi kita masih menunggunya,” kata dia. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com, Edi Saputra 


BACA JUGA: Tim Provinsi Nilai Desa Ramanaji Lampung Timur

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong