Logo Saibumi

Tanggapi Keluhan Lurah, Pemkot Bandar Lampung Tahun Depan akan Bangun Kelurahan yang Ngontrak

Tanggapi Keluhan Lurah, Pemkot Bandar Lampung Tahun Depan akan Bangun Kelurahan yang Ngontrak

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN saat diwawancarai media usai memberikan pengarahan terhadap lurah dan camat se-Bandar Lampung Selasa, 24 Mei 2016. | Aden Kuswira Wicaksana/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Menanggapi keluhan tiap Lurah yang kantor kelurahannya masih mengontrak, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN akan mulai membangun Kantor kelurahan tersebut mulai tahun depan.

Kantor kelurahan yang hingga saat ini masih mengontrak seperti halnya Kelurahan Sukamenanti Baru, Penengahan Raya, Kedaton dan lainnya pun mendapat angin segar, pasalnya Wali Kota Bandar Lampung Herman HN tahun depan akan membangun kantor yang statusnya masih kontrak.

"Ya tahun depan itu kita akan mulai bangunnya," ungkap Mantan Kepala Biro Keuangan Pemerintah Provinsi Lampung ini, Selasa, 24 Mei 2016.

Sebelumnya diberitakan keluhan lurah terkait kantornya belum permanen dan menyayangkan nilai NJOP (nilai jual objek pajak) yang jauh dari harga tanah di pasaran sehingga sangat kecil kemungkinan kelurahan yang mengontrak memiliki tanah dan kantor permanen.

"Itu urusan Pemerintah kalau masalah NJOP," tambah Herman.

Tak diketahui teknis pembangunan kantor kelurahan yang akan dilakukan Pemerintah Kota Bandar Lampung seperti apa nantinya Orang nomor satu di Bandar Lampung ini menegaskan bahwa tahun depan pembangunan akan mulai dilakukan. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aden Kuswira Wicaksana

BACA JUGA: Pendidikan, Berkah Masyarakat Kelurahan Gedongmeneng

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong