Logo Saibumi

Jelang Perdamaian, Ratusan Polisi Siaga di Jabung

Jelang Perdamaian, Ratusan Polisi Siaga di Jabung

Kabag Ops Kompol Polres Lampung Timur Ujang Supriyanto saat memimpin anggota yang disiagakan di Jabung, Jumat 20 Mei 2016. | Ist

Saibumi.com, Jabung - Ratusan anggota kepolisian disiagakan di Desa Bentengsari dan Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, untuk mengantisipasi kerusuhan menjelang perdamaian antara kedua belah pihak yang rencananya akan dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Jabung, Jumat 20 Mei 2016.

Informasi yang dihimpun Saibumi.com, rencananya hari ini pihak Desa Bentengsari menyerahkan tali asih kepada pihak Desa Jabung atas kematian salah seorang pelaku curas sebulan lalu.

BACA JUGA: Melanggar, Polisi Bubar Paksa Organ Tunggal Malam Hari

Dari lokasi, Kabag Ops Polres Lampung Timur Kompol Ujang Supriyanto bersama ratusan personelnya sudah disiagakan di Jabung sejak tadi malam. Tidak kurang dari 135 personel gabungan polisi siang ini berada di Jabung.

Ratusan personel itu masingasing berasal dari utusan anggota polsek sebanyak dua orang. "Iya benar, kami juga mengutus dua orang anggota ke Jabung. Semoga saja damai tidak ada hal-hal yang diinginkan," kata Kapolsek Sekampungudik AKP Yusvin Argunan saat ditelepon Saibumi.com, Jumat 20 Mei 2016. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Nurman Agung

 

BACA JUGA: Jalan Provinsi di Lampung Timur Rusak Parah

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong