Logo Saibumi

LKPj Bupati Tulangbawang Barat 2015, Anggaran Fokus Program Unggulan

LKPj Bupati Tulangbawang Barat 2015, Anggaran Fokus Program Unggulan

Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad saat menyerahkan LKPj kepada Ketua DPRD setempat. | Rudi Ahmad/Saibumi.com

Saibumi.com, Tulangbawang Barat – Anggaran APBD Kabupaten Tulangbawang Barat 2015 sebesar 53,8 persen digunakan untuk bidang pembangunan. Baik itu infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pembangunan bidang lainnya.

Hal itu dikatakan  Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad dalam rapat paripurna Penyampaian Laporan Pertangungjawaban (LKPj ) Bupati Tulangbawang Barat 2015, di DPRD setempat, Kamis 21 April 2016.

BACA JUGA: Sengketa Lahan, Pemkab Tulangbawang Barat akan Pertemukan Warga dan PT UJA

Hadir dalam paripurna penyampaian LKPj itu, Wakil Bupati Fauzi hasan, sejumlah kepala SKPD, Pimpinan Dewan dan tamu undangan. Umar juga mengatakan penyusunan APBD 2015, sudah melalui pertimbangan dan pengesahan di Dewan.

Anggaran itu digunakan untuk bidang pemerintahan, peningkatan bidang pendidikan, peningkatan bidang kesehatan, sumber daya perempuan, dan anggaran penanggulangan kebakaran. Dengan anggaran seluruhnya mencapai Rp835 miliar.

“Ke depan, kami akan upayakan peningkatan pendapatan dan pengeluaran untuk kepentingan masyarakat yang lebih luas melalui program-program yang sudah kami persiapkan. Dan, kami meminta kepada Dewan yang terhormat untuk terus mengawasi pembangunan yang kami laksanakan,” kata dia. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Rudi Ahmad

BACA JUGA: Sengketa Lahan PT UJA-Warga, Komisi A akan Teliti ke Lapangan

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong