Logo Saibumi

Mahasiswa IBI Darmajaya Bandar Lampung Bersinar di Porprov

Mahasiswa IBI Darmajaya Bandar Lampung Bersinar di Porprov

Dr Andi Desfiandi I ist

Saibumi.com, Bandar Lampung - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII di Lampung Selatan menjadi ajang pembuktian bagi mahasiswa Institut Infromatika dan Bisnis (IBI) Darmajaya Bandar Lampung untuk berprestasi. Dari beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan di Porprov, mahasiswa IBI Darmajaya Bandar Lampung tampil gemilang dengan menyabet beberapa medali mulai dari perunggu hingga emas.

Rektor IBI Darmajaya Bandar Lampung Dr Andi Desfiandi melalui rilis yang diterima Saibumi.com, Selasa, 11 Maret 2014, menyatakan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya.

“Tak hanya mengharumkan nama kampus IBI Darmajaya, prestasi mereka berhasil membawa nama baik masing-masing daerah di ajang Porprov VII. Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, atas kontribusi terbaik mereka di ajang Porprov VII di Lamsel,” ungkap Andi.

IBI Darmajaya, lanjut Andi, senantiasa mendorong para mahasiswa untuk berprestasi, tak hanya dibidang akademik tetapi juga nonakademik.

Untuk kontingen Bandar Lampung, setidaknya tujuh mahasiswa IBI Darmajaya Bandar Lampung berpartisipasi menyumbangkan 4 emas, 1 perak dan 1 perunggu mewakili kota Tapis Berseri. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Veny Malida

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong