Logo Saibumi

CNBLUE, Tak Terhenti Dengan Can't Stop

CNBLUE, Tak Terhenti Dengan Can

CNBLUE | fanpop.com

Sumber Soompi

Saibumi.com - Grup musik asal Korea Selatan, CNBLUE, awal tahun ini kembali menggebrak dengan album baru mereka yang bertajuk “Can’t Stop”. Seperti diperkirakan banyak orang, album ini akan mengukuhkan kembali kesuksesan mereka seperti di album-album sebelumnya.

Band yang digawangi Jung Yong Hwa (leader, lead vocal, rhythm guitar), Lee Jong Hyun (lead guitar, vocal), Lee Jung Shin (bass guitar, vocal) dan Kang Min Hyuk (drums, vocal) membuktikan prediksi tersebut. Bahkan Can’t Stop telah menaklukkan tangga lagu di Taiwan, Amerika Tengah dan Amerika Selatan.  

Total grafik penjualan album di Taiwan mencatat tingkat mengesankan 10,17% di minggu pertama. Selama 25 hari pertama, Can’t Stop bahkan merajai penjualan tertinggi di Korea dan Jepang.  Dengan enam lagu yang dibuat sendiri, album ini menunjukkan sisi artistik yang lebih dewasa.

Billboard Amerika yang memprediksi kesuksesan band ini mengatakan bahwa 180 derajat transformasi CNBLUE di suara rock-pop untuk Can’t Stop akan sekali lagi menaklukkan puncak tangga lagu. Album ini memang ‘tidak bisa stop’. Menduduki nomor satu di semua iTunes Asia untuk grafik top album, serta peringkat 3 dan 5 di Meksiko dan Peru iTunes.

Setelah mengadakan tur dunia di Amerika Tengah dan Selatan, CNBLUE menerima sorotan sebagai ikon Hallyu terpopuler. Ini seperti dilansir oleh media outlet Chili “Bio Bio Chile”. Ini adalah tahun kelima perjalan karir setelah debut mereka di Jepang pada 19 Agustus 2009 lewat mini album Now or Never. (*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong