Logo Saibumi

Pasar Panaragan Kotor dan Bau

Pasar Panaragan Kotor dan Bau

Kondisi Pasar Panaragan yang kurang terawat. | Rudi Ahmad/Saibumi.com

Saibumi.com, TulangBawang Barat- Sejumlah pedagang dan pengunjung Pasar Panaragan, Panaraganjaya, Tulangbawang, meminta dinas terkait menata dan membersihkan pasar tersebut yang dinilai kurang bersih dan rapih.

Pedagang dan konsumen melihat masih banyak tumpukan sampah di pasar itu, serta kondisi pasar yang kurang terawat. “Lihat, sampah banyak menumpuk dan kondisi pasar kurang terawat. Padahal, kami membayar jasa kebersihan,” kata Juwita (47), seorang pedagang di pasar itu, Senin 11 April 2016.

BACA JUGA: Pemkab Tulangbawang Barat Lakukan Pelebaran Jalan Simpan Tugu Rato

Dengan kondisi pasar seperti ini, kata Juwita, pembeli malas ke pasar itu. Akibatnya, pedagang sepi pembeli. “Kondisi pasar yang begitu kotor dan bau membuat pembeli enggan ke sini,” kata dia.

Sementara, Yuli (34), seorang pembeli di pasar itu meminta Pemkab melalui Dinas Tata Kota dan Pasar Tulangbawang Barat dapat menata dan membersihkan pasar tersebut.

“Kondisi pasar kurang terawat, sampah menggunung. Demi kenyamanan pembeli dan pedagang, diharapkan Pasar Panaraganjaya ini ditata dengan baik,” kata dia. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Rudi Ahmad

BACA JUGA:

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong