Logo Saibumi

Pemkab Tulangbawang Barat Lakukan Pelebaran Jalan Simpan Tugu Rato

Pemkab Tulangbawang Barat Lakukan Pelebaran Jalan Simpan Tugu Rato

Suasana pelebaran jalan di simpang Tugu Rato Nago Besanding. | Rudi Ahmad/Saibumi.com

Saibumi.com, Tulangbawang Barat- Pemkab Tulangbawang Barat melakukan penggusuran rumah warga di persimpangan Tugu Rato Nago Besanding, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu 6 April 2016. Penggusuran itu untuk melebarkan jalan di kawasan itu.

Saat ini, Pemkab Tulangbawang Barat melanjutkan pembangunan pelebaran jalan di persimpangan Tugu Rato untuk membangun persimpangan jalur dua dan taman kreasi.

BACA JUGA:

Rumah warga yang digusur, sebelumnya sudah diganti rugi oleh pemkab setempat sebesar Rp500 juta. “Semua rumah yang digusur sudah diganti rugi oleh pemkab. Pembangunan ini bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di Tulangbawang Barat dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat,” kata pengawas penggusuran rumah warga itu, yang tak mau namanya disebut.  (*)

Laporan wartawan Saibumi.com, Rudi Ahmad

BACA JUGA:

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong