Logo Saibumi

Sulap Alis dengan Sulam Alis (1)

Sulap Alis dengan Sulam Alis (1)

Sulam alis | ist

Editor E Malasofia

Saibumi.com – Pilihan bagi kaum wanita yang ingin mempercantik diri kini kian beragam. Setelah ‘era’ operasi plastik dengan berbagai pro kontranya, kini tengah marak sulam alis.

Sulam alis menjadi pilihan untuk membuat alis yang tipis dan berantakan menjadi lebih rapi dan tebal. Namun tak jarang, mereka yang beralis tebal pun mau melakukan teknik kecantikan ini karena ingin alis lebih rapi. Sulam alis menjadi populer karena wanita merasa prosedur kecantikan ini memudahkan mereka dalam berdandan. Dengan adanya sulam alis, wanita tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk memakai pensil alis setiap harinya.

Sekilas orang mengira bahwa sulam alis sama dengan tatto alis, namun sebenarnya berbeda. Pada dasarnya sulam alis menganut prinsip yang terbilang sederhana dan berfungsi layaknya hair extension yang mampu menggantikan alis-alis rambut. Menyisipkannya di tengah-tengah rambut alis asli dan membuatnya terlihat lebih tebal sekaligus alami.

Nah, sudah siap untuk ‘menyulam’ alis Anda? (berbagai sumber)

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong