Logo Saibumi

Usai Diperiksa BPK, Dendi Silaturahmi dengan Seluruh Kades

Usai Diperiksa BPK, Dendi Silaturahmi dengan Seluruh Kades

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat silaturahmi dengan Kades se-Pesawaran di Aula Pemkab Selasa, 23 Februari 2016.| Reftoni Fardani/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Pesawaran - Usai diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), 144 Kades diajak bersilaturahmi dengan Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, di aula Pemkab setempat. 

Dalam kesempatan tersebut, Dendi mengatakan apabila ada informasi-informasi apa saja yang berada di desa cepat dikabarkan ke pemerintahan kabupaten, karena dirinya ingin tahu apa permasalahan yang dihadapi oleh setiap desa.

"Jangan hanya menjadikan saya Dendi Ramadhona-Eriawan, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran saja, tetapi jadikan lah kami sebagai orang tua dalam pemerintahan. Jangan sampai jadi anak yang kehilangan induk," jelasnya, Selasa, 23 Februari 2016.

Dendi berpesan agar dalam penggunaan dana anggaran di desa selalu berkoordinasi dengan kabupaten, supaya dalam penggunaannya tepat.

"Bila desa tidak paham dengan penggunaannya untuk apa. Mari kita diskusikan ke pihak Kabupaten, nanti kita akan carikan solusi terbaiknya, dengan mencari ahli, agar semua penggunaan dana anggaran di desa berjalan sesuai program pemerintah Pesawaran," tuturnya. 

Dendi juga mengatakan, silaturahmi dari hari ini, supaya tidak ada pengotak-kotakan diantara pemerintah kabupaten dan desa. Karena, saat ini yang perlu diurusi bukan hanya 48,7 persen pemilih.

"Namun 100 persen masyarakat Pesawaran harus saya urusi, bukan yang milih saya aja. Lupakan masalalu, jadikanlah refrensi saja," ujarnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Reftoni Fardani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong