Logo Saibumi

Berlian Tihang Sudah Kembalikan Randis Sekprov

Berlian Tihang Sudah Kembalikan  Randis Sekprov

Berlian Tihang saat menggelar jumpa pers di kantor Sekprov Lampung, Kamis, 27 Februari 2014 | Eva Suryani/Saibumi.com

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani | Editor J Asdiansyah

Saibumi.com, Bandar Lampung – Setelah secara resmi mengajukan pengunduran diri dari jabatan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung kepada Gubernur Sjachroedin ZP , Berlian Tihang mengaku sudah mengembalikan fasilitas kendaraan dinas (randis) BE 8.

"Fasilitas randis sudah saya kembalikan. Begitu juga dengan randis yang sering dipakai istri saya, sudah dikembalikan,” ujar Berlian Tihang kepada wartawan saat menggelar jumpa pers untuk mengumumkan pengunduran dirinya di kantor Sekprov Lampung, Kamis, 27 Februari 2014.

Berlian Tihang mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Provinsi Lampung menyusul penetapannya sebagai calon Gubernur Lampung 2014-2019 oleh KPU pada Selasa, 25 Februari 2014 lalu. "Saya sudah resmi mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan sekprov ke Pak Gubernur," ujar cagub yang diusung PDIP, PKB, PPP, dan sejumlah parpol lainnya ini.

“Surat pengunduran diri sudah saya ajukan hari Selasa lalu setelah saya mendapatkan nomor urut dan ditetapkan KPU sebagai cagub dan cawagub berpasangan dengan Mukhlis Basri .”

Berlian menambahkan, hingga Kamis, surat pengunduran dirinya belum ditandatangani oleh Gubernur Lampung Sjachroedin ZP yang sedang beribadah umroh.(*)

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong