Logo Saibumi

Nengah, Mahasiswa yang Nyambi Jadi Tukang Ojek Online di Bandar Lampung

Nengah, Mahasiswa yang Nyambi Jadi Tukang Ojek Online di Bandar Lampung

Nengah Sirte (kiri) dan Kadek Sumirte (kanan) | Aden Kuswira Wicaksana/ Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Nengah Sirte merupakan salah satu mahasiswa di UMITRA Bandar Lampung yang patut diacungi jempol, terutama dalam memanfaatkan waktu. Di sela-sela kesibukannya mengenyam pendidikan, pria ini memutuskan untuk menjadi tukang ojek online.

Nengah mengungkapkan cerita singkatnya kepada Saibumi.com mengapa dirinya rela untuk menjadi tukang ojek online. Dia mengaku memiliki waktu luang selama beberpa hari ketika kuliah dan memutuskan untuk menjadi tukang ojek di Masojek.com

BACA JUGA: Zahra Mutiah: Ke Teknokrat karena Terbuai Buku Prestasi

“Saya itu hari Jumat, Sabtu, Minggu libur mas, jadinya daripada saya gak ada kerjaan mendingan saya ambil kerjaan ini. Saya gak papa jadi tukang ojek banyak keuntungannya juga salah satunya bisa nambah-nambah penghasilan saya,” ujar Nengah.

Dalam sehari, Nengah bisa mendapatkan penghasilan sampai dengan Rp105 ribu. Semenjak maraknya ojek online penghasilan Nengah kian hari semakin meningkat.

“Ya lumayan banget lah mas, kalau lagi sepi sehari bisa dapet Rp50ribu, terus kalau lagi rame bisa Rp105 ribu per harinya itu, apalagi sekarang lagi rame-ramenya ojek online jadi makin banyak yang booking,”  bebernya

Menjadi seorang tukang ojek online menurutnya sangat fleksibel, waktu pekerjaan bisa ditentukan oleh masing-masing individu sesuai dengan keinginan, “iya salah satunya bebas aja waktunya itu fleksibel, kita bisa ngambil atau gak perkerjaan itu, kalau lagi ada panggilan tapi kita kuliah ya gak papa kita gak ngambil, namanya juga ini buat sampingan mas,” jelasnya.

Nengah terlihat tidak merasa malu menekuni pekerjaan sebagai tukang ojek ditambah lagi dirinya merupakan seorang mahasiswa, namun dari komentar-komentar para pelanggan membuat pria ini semakin bersemangat untuk menekuni pekerjaannya.

“Wah banyak yang bilang, kalau Masojek ini bagus, kemudian juga pada nanya sejak kapan berdirinya, pokoknya komentarnya itu bagus deh mas. Ada juga yang sampe langganan jadi dia udah mesen dari jauh-jauh hari,” tuturnya.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk memiliki pekerjaan sampingan menjadi driver ojek online, langsung saja daftarkan diri anda ke manajemen masojek.com.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aden Kuswira Wicaksana

BACA JUGA: Dulu Dilarang, Kini Nadia Avita Putri Jadi Kebanggaan Keluarga

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong