Logo Saibumi

Van Gaal Kecewa Lihat Penampilan United

Van Gaal Kecewa Lihat Penampilan United

Van Gaal | ist

Saibumi.com– Manchester United gagal meraih poin penuh kala menjamu PSV Eindhoven dalam lanjutan babak kualifikasi Grup B Liga Champions 2015-2016, Kamis, 26 November 2015, dini hari WIB. Pelatih Louis van Gaal pun mengaku kecewa melihat penampilan anak-anak asuhnya.

United ditahan imbang Eindhoven dengan skor kacamata. Hasil ini membuat Setan Merah belum bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar karena Eindhoven dan VfL Wolfsburg juga mempunyai peluang yang sama untuk lolos.

BACA JUGA: Melenggang ke 16 Besar Liga Champions, Barcelona Bantai AS Roma 6-1

“Hasilnya mengecewakan. Saya kecewa. Kami tidak bermain baik. Di babak pertama kami tampil rata-rata, dan di babak kedua (penampilan) kami tidak membaik,” keluh Van Gaal, seperti diberitakan Goal, Kamis, 26 November 2015.

Laga babak grup berikutnya adalah laga penentuan hidup dan mati United. Memphis Depay dan kawan-kawan harus bisa menang dari lawannya, Wolfsburg, untuk memastikan lolos ke babak knock out.

Akan tetapi Van Gaal meyakini, meraih kemenangan dari Die Wolfe bukan sesuatu yang mudah diraih begitu saja. Apalagi, ia harus membawa pasukannya bertandang ke markas Tim Serigala Jerman tersebut.

“Sekarang kami harus menang di Wolfsburg, yang mana itu merupakan pertandingan tandang yang sulit,” jelas pelatih berpaspor Belanda itu.(okz)

BACA JUGA: Messi Siap Turun Melawan Roma

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong