Logo Saibumi

Arie Tour Hadirkan Paket Wisata Negeri Para Nabi

Arie Tour Hadirkan Paket Wisata Negeri Para Nabi

Ilustrasi | Ist

Saibumi.com, Bandar Lampung – Tujuan berwisata salah satunya ialah mengetahui langsung tempat bersejarah dengan harapan mendapatkan pengetahuan dan juga pengalaman yang menarik. Kali ini terdapat paket wisata religi menarik yakni napak tilas 11 Nabi yang dirancang oleh konsultan travel Arie Tour.

Inbound and Product Division Arie Tour, Desy Sufriyanty menjelaskan paket wisata napak tilas 11 Nabi ialah wisata religi yakni melihat makam 11 nabi dengan tujuan tiga negara diantaranya Mesir, Palestina dan Jordan. Wisata religi ini, kata dia, bertujuan untuk lebih mengenal para Nabi serta melakukan Napak Tilas di 11 makam nabi tersebut.

BACA JUGA: Liburan Akhir Tahun Mahal? Ini Tips Pilih Waktu yang Tepat

“Ada paket wisata yang mungkin gak ada di tour and travel lainnya yakni napak tilas 11 Nabi yang dikhususkan bagi yang ingin berwisata religi, dengan tujuan inti ke 11 Makam Nabi yang terdapat di tiga negara yaitu Mesir, Palestina dan Jordan. Tujuannya untuk lebih mengenal para nabi dan juga napak tilasnya mas,” ungkapnya.

Masih kata dia, adapun rincian dari wisata religi ini ialah total waktu 10 hari, hari pertama berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk langsung terbang ke Kairo, Mesir. Kemudian, lanjut dia, hari kedua sampai di Mesir dilanjutkan dengan perjalanan di hari ketiga yakni City Tour Cairo dan mengunjungi makam Imam Syafi’i, selanjutnya di hari keempat wisatawan akan mengunjungi pantai Sharm el Sheik untuk menikmati keindahan pantai dan Laut Merah. Di hari kelima wisatawan akan mengunjungi Masjid Al Wadi Al Muqaddas, makam Nabi Harun, Nabi Soleh, Patung Musa Samiri, dan biara Saint Chaterine, dilanjutkan lagi dengan hiking gunung Nabi Musa AS serta menikmati keindahan matahari terbenam dan berdoa di puncak Gunung Sinai.

Desy menerangkan pada hari keenam dijadwalkan yaitu perjalanan menuju kota Jerico yang terdapat di Palestina kemudian mengunjungi makam dan Masjid Nabi Musa AS dan bermalam di Jerusalem. Hari ketujuh menuju Makam Nabi Daud dilanjutkan mengunjungi Makam Salman Al Farisi dan Rabiah El-Adawiyah kemudian Ziarah makam Nabi Ibrahim dan istrinya Siti Sarah lalu ke makam nabi Ishaq AS dan istrinya, Makam Nabi Yaqub AS, Nabi Yusuf AS serta Nabi Yunus AS, kemudian dihari kedelapan menuju kota Bethlehem yang terdapat di Palestina untuk mengunjungi tempat lahir Nabi Isa AS dilanjutkan dengan menuju perbatasan Sheik Hussein yang terletak di perbatasan Israel – Jordan untuk selanjutnya menuju Laut Mati dan bermalam di Jordan.

Nah di hari yang kesembilan, kata dia, wisatawan akan  mengunjungi Goa Ashabul, makam Nabi Syuaib, Nabi Yusya Bin Nun, Nabi Musa dilanjutkan lagi dengan mengunjungi makam Bilal bin Rabah dan Makam Abdurrahman Bin Auf, sore hari traveller diperbolehkan berbelanja souvenir khas Jordan sebelum menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta via Cairo.

Setelah itu dihari yang kesepuluh tiba di Jakarta dengan membawa pengalaman yang luar biasa, Desy juga mengatakan untuk paket wisata diatas bebas untuk siapa saja yang ingin merasakannya namun sejauh ini ia menilai banyak sekali dosen-dosen yang mengambil wisata dengan total biaya 2275 USD atau berkisar Rp31.850.000.

“Kebanyakan sih dosen ya mas yang ikut, tapi ini bebas untuk siapa aja kok. Untuk harga kita mematoknya cukup terjangkau untuk 3 negara dan 10 hari ya berkisar di 2275 USD mas,” bebernya.

Bagi kalian yang berminat untuk mengunjungi makam 11 Nabi sekaligus mendapatkan pengetahuan dan sejarah serta berziarah  bisa langsung memesan paketnya di Kantor Arie Tour Jalan Wolter Monginsidi No.143 Bandar Lampung atau dapat menghubungi via telpon 0721474675. (*)

Laporan Kontributor Saibumi.com Aden Kuswira

BACA JUGA: Ingin Berlibur, Coba Cek Lima Tour and Travel di Bandar Lampung Berikut

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong