Logo Saibumi

14 Napi Kabur, Rutan Deli Serdang Bentuk Tim Khusus

14 Napi Kabur, Rutan Deli Serdang Bentuk Tim Khusus

Ilustrasin tahan kabur | ist

Saibumi.com-  Aparat kepolisian membentuk tiga tim khusus untuk memburu 14 tahanan Rumah Tahanan Negara Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara yang melarikan diri usai memukuli sipir Rutan pada Minggu 1 November 2015 lalu. 

"Petugas sudah membentuk tiga tim khusus untuk memburu mereka," kata Kapolsek Pancur Batu Kompol Frido Gultom, Senin, 2 November 2015. 

BACA JUGA: Polri Keluarkan SE Soal Ujaran Kebencian ke Seluruh Indonesia

Penyelidikan awal, kata Frido, para tahanan ini kabur ke sejumlah lokasi yang berbeda. "Dari keterangan sejumlah saksi mereka menaiki angkutan kota dengan jurusan yang berbeda-beda," katanya.

Selain melakukan pengejaran ke lokasi yang diduga menjadi lokasi persembuyian para tahanan, pihak kepolisian juga memperketat razia disejumlah daerah yang berbatasan dengan propinsi lain. 

"Kita juga memperketat perbatasan, foto dan identitas mereka sudah kita sebarkan kepetugas yang melakukan razia," ujarnya.

Sementara itu aktivitas Rutan Pancur Batu, terpantau sepi. Hanya ada sejumlah keluarga narapidana yang akan melakukan kunjungan. 

Para tahanan Rutan Pancur Batu ini berhasil kabur setelah memukuli sipir Rutan sebelum akhirnya berhasil merampas kunci Rutan.seperti dilansir viva.

Daftar nama tahanan yang melarikan diri.

1. Willy Tandi (22)

2. Imbron (25)

3. M Gunawan (22)

4. Sudarmanto (22)

5. Tendang Banurea (38)

6. Taufik (35)

7. Junaidi (41)

8. M Iqbal (19)

9. Andri Syahputra (19)

10. Deni Saputra (30)

11. Asin (19)

12. Chandra Gunawan (30)

13. Suprianto (35)

14. Junaidi (31)

 

BACA JUGA: Bea Cukai Bandar Lampung Musnahkan Sex Toys dan Video Porno

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong