Logo Saibumi

Liburan ke Vietnam Tidak Terlalu Mahal Benarkah?

Liburan ke Vietnam Tidak Terlalu Mahal Benarkah?

Vietnam | ist

Saibumi.com- Liburan ke luar negeri enggak selalu mahal dan menguras isi dompet. Karena, liburan ke lua negeri juga bisa murah kok.

Salah satunya adalah liburan ke negara-negara Asia Tenggara, di antaranya Vietnam. Seperti diceritakan pecandu travelling sekaligus penulis buku ASEAN Escape, Hendra Fu, liburan ke Vietnam tidak terlalu mahal.

Menurutnya, untuk berlibur ke Vietnam tidak perlu membutuhkan uang lebih dari Rp3 juta. Hendra Fu mencontohkan, untuk makan sehari-hari di Vietnam bisa terbilang hemat.

"Misalnya, mata uang Vietnam itu kan lebih rendah dari Rupiah, sehingga kalau untuk makan Rp15 ribu saja masih dapat," ujarnya seperti dilansir Okezone.

Bahkan, untuk penginapan di Vietnam pun bisa membuat para traveler tersenyum. Hendra Fu mengatakan, hanya mengeluarkan uang sekira Rp70-80 ribu, para travelersudah mendapat penginapan yang menggunakan AC.

Hanya penginapannya model dormitori atau satu kamar untuk enam orang. Tetapi, itu nyaman banget, WiFi kencang, dapat sarapan, kamar mandi di dalem dan pakai AC," tutupnya.(*)

 

BACA JUGA: Tidak Mau Kalah, Anak-anak di Els Coffe Ikutan Halloween Day

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong