Logo Saibumi

Tidak Mau Kalah, Anak-anak di Els Coffe Ikutan Halloween Day

Tidak Mau Kalah, Anak-anak di Els Coffe Ikutan Halloween Day

Anak-anak yang ikutan dalam perayaan Halloween Day di Els Coffe dengan ikutan merias wajahnya dengan rupa hantu Sabtu malam, 31 Oktober 2015. | Aden Kuswira/ Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Perayaan Halloween Day tidak hanya dirayakan oleh orang dewasa. Anak-anak pun ambil bagian dalam gelaran Spooktacullar Halloween di Els Coffe Sabtu malam, 31 Oktober 2015.

Pantauan Saibumi.com, terdapat dua anak kecil yang terlihat berpenampilan menarik dengan lukisan pada wajah bak hantu di film horor."iya saya senang sih, baru ini jadi hantu-hantu begini," ujar Koko yang terlihat malu-malu ketika diwawancarai Saibumi.com.

BACA JUGA: Spooktacular Halloween di Els Coffe Bikin Ngeri Pengunjung

Tidak hanya kedua anak tersebut, pengunjung lain juga terlihat menggunakan bermacam-macam pakaian seperti hantu perawat rumah sakit hingga kuntilanak. Pelayan Els Coffee ikut berdandan seperti hantu ketika mengantarkan pesanan minuman ataupun makanan pengunjung.(*)

Laporan Kontributor Saibumi.com Aden Kuswira

BACA JUGA: SEC Gelar Lomba Karaoke Usia 10-40 Tahun

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong