Logo Saibumi

Sebanyak 360 Peserta Tour Krakatau Akan Lihat Keindahan GAK

Sebanyak 360 Peserta Tour Krakatau Akan Lihat Keindahan GAK

Peserta Tour Krakatau yang akan melihat keindahan GAK dalam rangkaian acara Festival Krakatau XXV tahun 2015 Sabtu, 29 Agustus 2015. | Aji Saktiyanto/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Tour Krakatau yang menjadi rangkaian dari Festival Krakatau XXV hari ini akan memberangkatkan 360 peserta untuk melihat keindahan Gunung Anak Krakatau (GAK).

Sebanyak enam bus disiapkan untuk mengangkut peserta yang juga terdapat 60 orang berasal dari peserta Seminar Transportasi. Sisanya merupakan masyarakat umum yang telah mendaftarkan diri melalui media sosial atau mendatangi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

BACA JUGA: Pikavia.com Terobosan Dunia Pariwisata Bagi Agen Perjalanan dan Traveler

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Herlina Warganegara mengatakan pemberangkatan Tour Krakatau hari ini terdapat sebanyak 360 peserta. "Pesertanya juga ada yang berasal dari Seminar Transportasi sebanyak 60 orang dan sisanya masyarakat umum," ungkap dia kepadaSaibumi.com Sabtu, 29 Agustus 2015.

Tepat pukul 06.30 WIB enam bus meninggalkan Lapangan Korpri, Kantor Gubernur Lampung menuju Gunung Anak Krakatau. Perjalanan yang diperkirakan akan memakan waktu 2 jam ini menjadi bagian dari agenda tahunan promosi pariwisata di Lampung. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

BACA JUGA: Museum di Sumba Ini Simpan Gendang dari Kulit Manusia!

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong