Logo Saibumi

Spider-Man dan Cerita Gwen Stacy yang Hidup Kembali

Spider-Man dan Cerita Gwen Stacy yang Hidup Kembali

The Amazing Spider-Man 3 pernah diperbincangkan Sony Pictures | IMDB

Saibumi.com - Sony Pictures dan Marvel Studios tengah sibuk mengembangkan karakter Spider-Man baru, yang bakal diperankan Tom Holland. Namun sebelum film yang dibuat ulang berdasarkan kisah Peter Parker saat remaja itu dimunculkan, pernah ada wacana tentangThe Amazing Spider-Man 3.

Denis Leary, salah satu pemeran The Amazing Spider-Man yang namanya tidak disebut dalam film terakhir, membocorkan bahwa seri ke-tiga waralaba itu sebenarnya sudah dalam wacana. Diwawancara IGN, pemeran Kapten Stacy itu berkata alur cerita film ke-tiga bakal konyol.

Jika film itu benar-benar dibuat, kemungkinan besar ia bakal terlibat lagi. Artinya, karakternya yang telah meninggal bakal dikembalikan ke film, entah bagaimana caranya. "Salah satu ide yang mungkin di film-ketiga, pada satu titik Spider-Man punya formula untuk menghidupkan lagi yang sudah mati," katanya.

Ia melanjutkan, "Jadi ada diskusi Kapten Stacy akan kembali, bahkan lebih besar, di episode tiga." Jika benar demikian, maka karakter-karakter yang sudah meninggal seperti orang tua Parker, Paman Ben, dan Gwen Stacy bisa hidup lagi. Itu bisa dibuat sangat masuk akal.

Apalagi ini bukan pertama kalinya Spider-Man dilaporkan punya wacana membangkitkan kembali karakter yang meninggal. Sebelumnya, surel Sony Pictures yang diretas sempat menyebut soal itu. "Jika Anda pikir itu ide yang bagus kita harus memberikannya ke Marvel," tulisnya.

Sayangnya itu tidak akan terjadi. Alih-alih melanjutkan kehidupan Parker dalam The Amazing Spider-Man 3, Sony dan Marvel justru mengembalikan ceritanya ke masa-masa SMA. Parker pun diganti wajah yang lebih muda: aktor remaja 19 tahun bernama Tom Holland.

Tak dapat dipungkiri, Leary cukup kecewa dengan keputusan Sony tak melanjutkan The Amazing Spider-Man 3. "Saya kecewa karena saya sangat egois dan rakus. Saya pernah menjadi bagian dari film waralaba di mana saya akan kembali," tutur pemeran ayah Gwen Stacy itu seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Penggemar Spider-Man tidak akan menonton film dengan alur versi Leary. Yang saat ini sedang digodok Marvel dan Sony adalah versi baru si manusia laba-laba yang lebih muda dan segar. Pembuatan ulang ke-tiga Spider-Man itu bakal dirilis di Amerika pada 28 Juli 2017.

Namun sebagai "pemanasan," penggemar bisa menyaksikan debut akting Holland sebagai Spider-Man dalam Captain America: Civil War yang ditayangkan di Amerika pada 6 Mei 2016. (*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong