Logo Saibumi

TDM dan AHM Lampung Operasikan Tiga Posko Mudik Hari Ini

TDM dan AHM Lampung Operasikan Tiga Posko Mudik Hari Ini

Bale Santai Honda di Jalan Raya Natar, Tanjung Sari, Lampung Selatan, Senin 13 Juli 2015. | Ist

Saibumi.com, Bandar Lampung – Dalam rangka menyambut Lebaran 1436 H, PT. Tunas Dwipa Matra main dealer sepeda motor Honda di Lampung bekerjasama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM) mengadakan program Bale Santai Honda untuk memfasilitasi arus mudik dan arus balik berupa posko peristirahatan yang terbagi menjadi beberapa titik di Lampung.

Program Bale Santai Honda berlangsung dari tanggal 13-19 Juli 2015. Di Lampung, TDM menyediakan tiga titik peristirahatan untuk para pemudik. Untuk Bale Santai Honda berada di SPBU Natar, Jl. Raya Natar, Tanjung Sari, Lampung Selatan yang akan beroperasi 24 jam sedangkan untuk AHASS Siaga berada di AHASS Lampung Motor Unit 2 dan AHASS TDM Kalianda yang beroperasi pada 08.00 – 23.00 WIB.

AHM juga menyediakan Bale Santai Honda yang berlangsung di 16 posko Honda di Indonesia diantaranya di Natar (Lampung), Balaraja (Banten), Pamanukan, Cianjur, Cirebon, Nagrek, dan Tasikmalaya (Jawa Barat), Tegal, Kemranjen, Unggaran, dan Magelang (Jawa Tengah), Madiun, Mojokerto, Pasuruan, dan Kepanjen-Malang (Jawa Timur), serta Mendoyo (Bali) yang akan beroperasi selama 24 jam. Tahun ini AHM juga bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia mendirikan 6 posko di Karawang, Sukamandi, Subang, Indramayu, dan Cirebon (Jawa Barat), dan Brebes (Jawa Tengah) pada periode H-7 dan H+7 Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

Sedangkan sebanyak 10 posko AHASS Siaga lainnya siap beroperasi pada pukul 07.00-23.00 yang tersebar di Indonesia berlokasi di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Indramayu (Jawa Barat), Karawang (Jawa Barat), Batang, Gombong, Boyolali, dan Klaten (Jawa Tengah), Tuban serta Banyuwangi (Jawa Timur).

Di Posko dan AHASS Siaga, beragam layanan dapat dinikmati pemudik, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, diskon khusus spare part Honda. Bale Santai Honda dan AHASS Siaga menemani konsumen sepeda motor Honda dengan dukungan mekanik Honda setiap harinya.

Selain menyediakan tempat beristirahat berpendingin ruangan, para pemudik dapat menikmati sejumlah fasilitas di Bale Santai Honda seperti mushola, TV, Playstation, simulator Honda Riding Trainer (HRT), kids corner, takjil dan minuman ringan gratis serta pijat elektrik. Bahkan, disediakan juga fasilitas potong rambut dan tukang pijat.

Manager Honda Customer Care TDM Dony Ronaldo mengatakan penyelenggaraan program ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta pengalaman mudik terbaik bagi para pelanggan setia Honda. Bahkan, untuk mewujudkan kenyamanan bagi pelanggannya yang hendak pulang kampung, setiap tahun, Honda selalu membenahi dan mengembangkan Posko Mudik yang dimilikinya. Posko peristirahatan ini juga didesain menjadi tempat yang nyaman bagi para konsumen Honda untuk beristirahat sejenak.

“Untuk tetap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada konsumen, Honda telah menyiapkan Posko Mudik dan AHASS Siaga di tiga titik di Lampung. Posko Mudik ini kami sediakan guna memenuhi kebutuhan dan memberikan kenyamanan kepada konsumen selama bulan suci Ramadhan dan Lebaran.” Ungkapnya dalam rilis yang diterima Saibumi.com, Senin, 13 Juli 2015.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Honda untuk menemani dan memudahkan aktifitas konsumen sepeda motor Honda dan untuk menjaga kondisi fisik serta mengembalikan stamina pemudik sepanjang bulan Ramadhan hingga usai merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

Selain itu AHM dan jaringan main dealer juga menyediakan 72 unit Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) yang tersebar di 14 kota besar di seluruh Indonesia, yaitu Medan, Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Palembang, Lampung, DKI Jakarta, Surabaya, Denpasar, Mataram, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, dan Palu. Honda CARE siap memberikan informasi teknologi dan produk sepeda motor Honda, serta membantu pemudik yang mengalami masalah dengan motornya di tengah perjalanan selama periode 13-19 Juli 2015.

Untuk mendapatkan informasi dan bantuan selama perjalanan, Contact Center Honda siap melayani 7x24 jam melalui layanan yang telah ada yaitu call center (1-500-989), SMS (0811-9-500989), email (customercare@astra-honda.com), dan webmail (www.astra-honda.com). Untuk memperluas cakupan komunikasi, AHM kini juga membuka layanan pelanggan melalui sosial media facebook dan twitter Astra Honda Care. (*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong