Logo Saibumi

Jelang Lampung Fair 2015, Panitia Gelar Kegiatan Pra Event

Jelang Lampung Fair 2015, Panitia Gelar Kegiatan Pra Event

Gelaran pra event Lampung Fair di Taman Budaya Lampung Minggu, 14 Juni 2015. | Ist

Saibumi.com, Bandar Lampung - Untuk menyambut Lampung Fair 2015 atau pameran pembangunan tahunan yang akan dilaksanakan pada 1 -18 Agustus 2015 di PKOR Way Halim. Panitia acara melakukan beberapa kegiatan pra event seperti Lampung culture, stand up commedy, Lampung idol, tari, band , dan lainnya.

Ketua panitia acara pra event Lampung Fair M Wisnu Haryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti dari pimpinan Muhammad Ridho Ficardo – Bachtiar Basri yang memberi dan melayani masyarakat Lampung dengan setulus hati.
 
Selain itu, kata dia, kegiatan ini dilakukan serentak di beberapa tempat yang telah di tunjuk oleh panitia untuk menyelenggaran acara tersebut, seperti Lampung culture di Taman Budaya, band di Studio Bian, dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA: RSUDAM Lampung Akan Tambah Fasilitas Gedung dan Ruang

“Masing – masing peserta lomba nantinya akan diambil juara satu, dua dan tiga untuk tampil pada malam puncak pembukaan Lampung Fair 1 Agustus 2015 di lapangan PKOR Way Halim,” ujar Wisnu dalam rilis yang diterima saibumi.com, Minggu,14 Juni 2015.

Menurutnya, para peserta nantinya akan merebutkan ratusan juta rupiah yang telah disiapkan oleh pihak panitia. Bukan hanya itu, para peserta akan mendapatkan piala bergilir dari gubernur untuk menambah semangat motivasi para pemenang lomba.
 
“Ya, betul nanti para peserta mendapatkan piala bergilir dari gubernur. Setiap yang mendapatkan juara akan di bina dan di promosikan ke tingkat nasional,” ujar pria yang bertubuh kurus tinggi ini.

Tidak hanya para peserta yang juara, lanjut Wisnu, yang hanya masuk 10 besar akan juga mengikuti kemeriahan dari semarak Lampung Fair dengan tampil di setiap stand kabupaten kota yang ada di lokasi agar para pengunjung dapat terhibur.

“Pokoknya akan saya berikan hadiah khusus yang tidak dapat juara yaitu akan tampil di setiap stand kabupaten kota di lokasi pameran yang di lakukan secara bergiliran,” imbuhnya.
 
Wisnu mengharapkan kepada peran masyarakat untuk dapat mendukung kegiatan pra event ini karena merupakan dengan mendukung kesuksesan acara berarti ikut juga mendukung kelancaran Lampung Fair tahun ini. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani 

BACA JUGA: Usai Dua Bulan Lebih Groundbreaking, Presiden Joko Widodo Tinjau Pengerjaan Tol di Lampung

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong