Logo Saibumi

Lukisan Tubuh Manusia Tampilkan Potret Hewan

Lukisan Tubuh Manusia Tampilkan Potret Hewan

Body painting Holt | Shannon Holt Art

Saibumi.com - Para seniman mungkin sudah bosan melukis di kanvas, sehingga mereka lebih memilih untuk menggambar tubuh manusia. Shannon Holt, seorang seniman Florida, baru-baru ini memamerkan lukisan body-painting-nya yang menampilkan potret hewan.

Sekilas lukisannya tampak sangat nyata, sehingga bisa menipu mata yang melihatnya. Namun jika diperhatikan dengan seksama, lukisan luar biasa itu adalah tubuh manusia yang dicat dan kemudian diatur dalam posisi tertentu.

Tantangan terbesar dalam proses kreatifnya terletak pada caranya mengatur posisi model. Wanita yang dikenal sebagai ahli body-painter bahkan menghabiskan antara 6-12 jam untuk mengatur posisi model sehingga lukisannya bisa tampak nyata.

Setelah bereksperimen dengan berbagai media, Holt memutuskan bahwa kulit adalah media yang sempurna untuk mengekspresikan bakatnya.

"Lukisan ini bisa berubah menjadi dua gambar yang berbeda dengan mengganti posisi lengan dan tangan model," jelas Holt kepada Huffington Post. (mdk.c)

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong