Logo Saibumi

Pembukaan Pameran Lukisan Bertema Konspirasi Bentuk

Pembukaan Pameran Lukisan Bertema Konspirasi Bentuk

Helmy Azeharie, Ketua Pelaksana Pameran Lukisan Konspirasi Bentuk, Senin 20 Oktober 2014 di Gedung Pameran Taman Budaya Lampung.

Saibumi.com, Bandar Lampung- Pameran Lukisan dengan tema konspirasi bentuk dibuka hari ini Senin 20 Oktober 2014 pukul 09.00 WIB di Gedung Pameran Taman Budaya Provinsi Lampung. Dalam menyelenggarakan kegiatan ini, Sanggar Media Art dan para seniman Lampung bekerja sama dengan Direktorat Pembinaan Kesenian dan Perfilman, Kementerian Pendidikan Kebudayaan Republik Indonesia dan Taman Budaya Lampung.

Ketua pelaksanaan, Helmi Azenan mengatakan tujuan digelarnya pameran lukisan ini, untuk menyediakan tempat menunjukan hasil karya lukisan dari para seniman di Lampung. "Kegiatan ini bertujuan untuk mengobati kehausan para seniman pelukis untuk mengekspresikan karyanya dan mengisi media seni rupa di Lampung" ucapnya.

Helmi Azenan berharap kegiatan pameran lukisan dapat berlanjut setiap tahunnya. "Semoga kegiatan ini bisa dilanjutkan setiap tahunnya dengan bekerja sama dengan Direktorat Pembinaan Kesenian dan Perfilman, Kementerian Pendidikan Kebudayaan Republik Indonesia dan Taman Budaya Lampung. Sehingga dapat mendorong kawan-kawan para pelukis muda untuk terus berkarya" ujarnya.

Peserta yang berpartisipasi memamerkan karya lukisannya sebanyak 12 orang. Terdapat 33 lukisan yang dipamerkan pada pemeran lukisan ini. Pameran lukisan di Taman Budaya Provinsi Lampung ini berlangsung selama 10 hari, mulai tanggal 20 oktober 2014 hingga 30 oktober 2014.

Laporan Wartawan | Saibumi.com Citra Ayu Santhika.

 

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong