Logo Saibumi

Mobil Pelayanan SIM Keliling Polresta Bandar Lampung di Way Halim bisa Layani Hingga 50 Orang

Mobil Pelayanan SIM Keliling Polresta Bandar Lampung di Way Halim bisa Layani Hingga 50 Orang

Mobil Pelayanan SIM Keliling Polresta Bandar Lampung | Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Pelayanan mobil Surat Izin Mengemudi (SIM) Keliling dari Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung (Polresta). Rabu, 10 September 2014, berada di Jalan Kimaja, Way Halim, Bandar Lampung. Yang melayani dari Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 14.00 WIB.

Bagi masyarakat Kota Tapis Berseri khususnya, yang masa berlaku SIM A (mobil) dan SIM C (motor) sudah habis, dapat memperpanjang di Mobil SIM Keliling Polresta, berikut syarat perpanjangan SIM :

1. SIM A/C yang akan diperpanjang.
2. Fotokopi SIM dan KTP, 2 Lembar.
3. Surat Keterangan Sehat dari Dokter ataupun Puskesmas.

Untuk biaya perpanjangan SIM A sebesar Rp 80 ribu dan SIM C sebesar Rp 75 ribu, yang berdasarkan Peraturan Pusat Nomor 50 Tahun 2010 dan sesuai tarif PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak). 

“Kami hanya melakukan perpanjangan SIM A/C, tidak melayani pembuatan SIM yang baru, biasanya per hari bisa mencapai 40-50 orang yang datang memperpanjang SIM,” ujar Briptu Dani kepada Saibumi.com, Rabu, 10 September 2014.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Irzon Dwi Darma

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong