Logo Saibumi

Pelayanan SIM Keliling Polresta Bandar Lampung di Jl Ratu Dibalau

Pelayanan SIM Keliling Polresta Bandar Lampung di Jl Ratu Dibalau

Ilustrasi | Ist

Saibumi.com, Bandar  Lampung - Petugas SIM keliling Polresta Balam mengatakan bahwa hari Kamis tanggal, 28 Augustus 2014, Pelayanan Mobil SIM Keliling Polresta berada disekitar Jalan Ratu Dibalau, Tanjung Senang, Polsubsektor waykandis, Bandar Lampung.


"Hari ini kita beroperasi di sekitar jalan ratu dibalau, Tanjung senang, didepan Polsubsektor waykandis, bagi masyarakat yang ingin memperpanjang sim a Dan c nya silahkan datang langsung ke pelayanan sim keliling polresta Balam," tutur petugas pelayanan sim keliling polresta Balam, Briptu Dani melalui sambungan telpon, Kamis, 28 Agustus 2014.

Briptu Dani mengatakan,"Pelayanan dibuka pukul 09.00 wib hingga pukul 14.00 wib, fungsi dari pelayanan SIM keliling untuk membantu masyarakat dalam memperpanjang SIM A dan C. di Pelayanan SIM tidak melayani pembuatan SIM baru,” ujarnya.

Adapun syarat memperpanjang SIM A dan C, sangat mudah dengan melampirkan Foto Copi KTP, SIM Asli dan Surat Keterangan Sehat dari dokter.

Biaya perpanjang SIM, PP No 50 tahun 2010 dan tarif PNBP biaya menperpanjang SIM A Rp 80 ribu, SIM C Rp 75 ribu. Untuk membuat baru SIM A Rp 120 ribu dan SIM C Rp 100 ribu, "Waktu beroperasi senin sampai dengan Jumat," pungkasnya.

Laporan wartawan saibumi.com Agus Yudistira

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong